Mohon tunggu...
Silvia Rimadani
Silvia Rimadani Mohon Tunggu... Guru - Profesi saya Guru TK di TKIT Bina Cendekia Sampang- Madura

Hobi saya membaca buku cerita dan novel

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Best Practice dan Rencana Tindak lanjut

10 Desember 2022   10:53 Diperbarui: 10 Desember 2022   10:55 513
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Untuk memenuhi tugas dalam program pendidikan dalam jabatan kategori II. Saya ingin membagikan cerita baik saya pada saat melaksanakan praktik pembelajaran dan juga rencana tindak lanjut yang akan dilakukan pada praktik berikutnya. SEmoga dengan membagikan cerita baik saya dapat memberikan manfaat untuk orang yang membacanya.

Guru dituntut untuk meningkatkan ke profesionalnnya dalam mengembangkan ilmu pengetahuan. Best Practise yang saya susun sudah mendapat masukan dari dosen dan guru pamong, sehingga saya mencoba membagikan kepada orang lain agar dapat dibaca dan bisa diterapkan di lembaga masing-masing jika memang tulisan saya bermanfaat. Cerita baik ini adalah hasil dari praktik pengalaman lapangan yang telah saya laksanakan dalam kegiatan PPG ini.

dokpri 
dokpri 

dokpri 
dokpri 

dokpri 
dokpri 

5-639401174addee512b044152.jpg
5-639401174addee512b044152.jpg
6-639401230d6a9d04eb752643.jpg
6-639401230d6a9d04eb752643.jpg

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun