Mohon tunggu...
silvia pratama
silvia pratama Mohon Tunggu... Berita terbaik
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Berita heboh

Selanjutnya

Tutup

Bola

Liga Inggris Dikabarkan Akan Bergulir pada Tanggal 17 Juni

29 Mei 2020   15:23 Diperbarui: 29 Mei 2020   15:20 20 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Liga Inggris Dikabarkan Akan Bergulir pada Tanggal 17 Juni
talksport.com

Liga Inggris di duga akan berlanjut pada tanggal 17 Juni 2020 mendatang, hal ini di karenakan para Kapten tim dan para pelatih dan staff liga Inggris sudah melakukan pertemuan dengan para petinggi Premier League.

Berdasarkan hasil rapat dari para petinggi penyelenggara Liga Inggris, pihak Pemerintahan Inggris dan semua klub yang berlaga di Liga tersebut di kabarkan setuju untuk melanjutkan sisa kompetisi musim 2019 - 2020. Liga Inggris sediri di hentikan pada bulan Maret lalu karena pandemi Virus Corona yang sedang mewabah di Dunia saat ini.

Pada Pertemuan pemegang saham Liga Inggris klub yang berlaga di Premier League tersebut membahas langkah langkah untuk merencanakan melanjutkan sisa musim 2019-2020, yakni ketika kondisi sudah memang benar benar aman dan tepat untuk melanjutkan sisa pertandingannya. terang pernyataan resmi dari petinggi Liga Inggris Dikutip dari Susunanpemain.com, Jumat(25/5/20)

Pastinya yang kami prioritaskan untuk kelanjutan Liga Inggris adalah kesehatan dan keselamatan para pemain, pelatih, manajer, staf klub, fans dan tentunya masyarakat luas. Jadi, pihak dari penyelengara Liga Dan Klub sedang mempertimbangkan langkah terbaik untuk melanjutkan pertandingan sisa musim ini. Lanjut pernyataan petinggi Liga Inggris.

Dalam pertemuan melalui Video telekonferensi itu, Kapten dari West Ham dan kapten dari Watford disebut yang paling vokal. karena mereka tentunya sangat fokus kepada keamanan bertanding di tengah wabah corona.

Diketahui sebelumnya pemerintah Inggris tentunya sudah memberikan izin kepada para petinggi Premier League untuk melanjutkan sisa musim ini akan tetapi ada syarat yang harus di penuhi oleh para petingi klub yaitu berlaga tanpa penonton.

VIDEO PILIHAN