Mohon tunggu...
Sigit Eka Pribadi
Sigit Eka Pribadi Mohon Tunggu... #Jadikan pekerjaan itu seni dan hobi#Dulu sempat membidangi Humas dan Media#Sekarang Membidangi Seni dan Hiburan#

#Menulis sesuai suara hati,kadang kritis,tapi humanis,berdasar fakta dan realita#Kebebasan berpendapat dijamin Konstitusi#Jangan membungkam#

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Trilogi Diary Curhat (1): Pengalaman Cinta Pertama (Male Version)

21 Januari 2021   06:26 Diperbarui: 21 Januari 2021   06:49 230 24 5 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Trilogi Diary Curhat (1): Pengalaman Cinta Pertama (Male Version)
Sumber ilustrasi gambar via Primadaily.com

Cinta pertama?

Hm, tolong dicatat ya diary, bagi kaum Adam seperti aku ini, jatuh cinta untuk yang pertama kalinya kepada si doi itu, gimana gitu rasanya diary.

Berbunga-bunga bangetlah rasanya, pikiran selalu dibayangi si doi, mau makan selalu ingat si doi, mau tidur selalu ingat si doi, pokoknya dalem bangetlah rasanya diary.

Seperti lagunya Tante Titik Puspa itu loh, "jatuh cinta, oh berjuta rasanya", atau lagunya Om A. Rafik, "pandangan pertama awal kita berjumpa", aaah gitu deh pokoknya.

Jadi ceritanya begini diary, ssst,,, tapi ini rahasia kita loh diary, kamu jangan bilang siapa-siapa ya, begini diary, ternyata aku punya kesan cinta pertama adalah saat aku jatuh cinta pada pandangan pertama sama fans radioku diary, hehehe, hush,,,

Sekali lagi inget ya diary, pokoknya ini rahasia kita loh, hanya kita berdua aja loh ya yang tau, awas kamu bocorin yah,,,

Kamu tau nggak diary, waktu itu si doi bareng teman-temannya lagi main ke studio pas aku lagi siaran, katanya sih mereka ngefans sama aku, hehehe, enakkan diary jadi penyiar radio, banyak fansnya, bening bening dan cakep-cakep lagi hehehe,,,

Nah saat itulah diary, ternyata aku mulai ada getar-getar dan rasa-rasa yang gimana gitu pas ngobrol sama si doi, bawaannya suka aja deh pokoknya kalo pas deketan sama si doi.

Duh, nih cewek kok bikin aku kikuk dan deg-degan ya, nggak biasanya sih aku deket-deket cewek, tapi kok kayak gini rasanya, pokoknya begitulah diary.

Hmmm, cewek ini mesti aku kejar nih diary, baru ini aku ngerasa beda banget diary, ini cinta pertama aku dan aku harus perjuangin, mudah-mudahan aja si doi belum punya cowok.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN