Mohon tunggu...
Sigit Eka Pribadi
Sigit Eka Pribadi Mohon Tunggu... #Jadikan pekerjaan itu seni dan hobi#Email: vicksigit@gmail.com#Dulu sempat membidangi Humas dan Media#Sekarang Membidangi Seni dan Hiburan#

#Menulis sesuai suara hati,kadang sangat kritis,tapi humanis,berdasar fakta dan realita#Kebebasan berpendapat dijamin Konstitusi#Jangan pernah membungkam#

Selanjutnya

Tutup

Balap Pilihan

Rumor Marc Marquez Absen Sampai Akhir Musim dan Secuil Catatan Perburuan Juara MotoGP 2020

26 Oktober 2020   11:46 Diperbarui: 26 Oktober 2020   11:54 234 21 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Rumor Marc Marquez Absen Sampai Akhir Musim dan Secuil Catatan Perburuan Juara MotoGP 2020
Ilustrasi gambar Marc Marques | Dokumen Tim HRC via Gridoto.com

Rumor mengabarkan, bahwa Marc Marques bakal absen balapan sampai akhir musim MotoGP tahun 2020.

Ya, terkait rumor tersebut, banyak pihak yang menyayangkan kalau akhirnya pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez harus absen sampai akhir musim dalam gelaran MotoGP 2020.

Seperti diketahui, Marc Marquez, masih dibekap cidera patah tulang humerus kanan, sehingga masih belum bisa balapan dalam gelaran MotoGP 2020.

Rumor absennya Marc Marques sampai akhir musim tersebut sempat diungkap oleh pembalap penguji Tim Repsol Honda, Stefan Bradl, yang entah secara sengaja atau tidak sengaja mengatakan bahwa Marc Marquez akan absen hingga MotoGP 2020 berakhir.

Seperti yang diungkapkan oleh
Stefan Bradl pada salah stasiun televisi di Jerman yaitu Servus TV
;

"Saya akan tampil hingga akhir musim."

"Saya mendengarnya kemarin, saya tidak tahu apakah saya boleh mengatakan ini, tetapi inilah faktanya. Saya akan menyelesaikan musim ini."

***

Sepertinya terkait ungkapannya tersebut, Stefan Bradl keceplosan, sebab setelah datang bantahan dari Tim Honda, dirinya memberi klarifikasi bahwa apa yang sebelumnya diungkapkan tersebut merupakan spekulasinya.

"Saya berkata bahwa saya pikir saya akan tampil hingga akhir musim dan sisanya harus Anda tanyakan kepada [Manajer Tim] Alberto Puig," kata Bradl.

***

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN