Mohon tunggu...
Sigit Eka Pribadi
Sigit Eka Pribadi Mohon Tunggu... Administrasi - #Juara Best In Specific Interest Kompasiana Award 2023#Nominee Best In Specific Interest Kompasiana Award 2022#Kompasianer Terpopuler 2020#

#Juara Best In Specific Interest Kompasiana Award 2023#Nominee Best In Specific Interest Kompasiana Award 2022#Kompasianer Terpopuler 2020#Menulis sesuai suara hati#Kebebasan berpendapat dijamin Konstitusi#

Selanjutnya

Tutup

Inovasi Pilihan

Kompasianaku Sayang

17 Februari 2019   14:08 Diperbarui: 17 Februari 2019   14:36 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sejak saya mendapatkan tugas di bidang media, baik cetak, elektronik dan online, yang juga mengurusi press release, berita, dan pembentukan opini serta mengelola website, ingatan saya kembali menerawang di 3 tahun silam, kalau saya punya akun kompasiana. 

Akun tersebut saya buat waktu diklat jurnalistik 2016 di Cimahi Jawa Barat, saat itu untuk praktek buat release dan berita. Saya browsing akun saya, ternyata ada tapi saya lupa email dan pasword waktu registrasi dulu menggunakan email mana, saya hanya punya 2 akun email yaitu yahoo dan gmail, ternyata terkait ke salah satunya, saya coba reset pasword melalui email, ternyata berhasil. 

Senang sekali rasanya, bisa saya dapatkan lagi akun kompasiana, saya banyak belajar menulis, ilmu jurnalistik yang saya tempuh ada sarananya kembali untuk mengaplikasikannya untuk mendukung tugas saya.

Dari kompasiana saya banyak belajar kosakata, cara menulis dan jurnalistik lainnya, belajar dari kompasianers lainnya, jadi hobby baca dan tulis, jadi banyak referensi, dan yang paling bikin semangat karena tulisan saya dimuat sudah senang, di rating tambah senang, dikomen makin senang karena ada yang baca, dicentang biru pilihan, senang tak terkira, lumayan saya masih bisa nulis, terima kasih kompasiana.

 I love you full...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun