Mohon tunggu...
Sigid PN
Sigid PN Mohon Tunggu... Guru - Guru PPKN

Founder Komunitas Guru Pelita Dunia, Aktivis Pendidikan, Pegiat Literasi, Editor, Kurator, Blogger dan Photographer.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Kreatif dan Berkarya Bersama Komunitas Guru Pelita Dunia

11 Februari 2022   09:52 Diperbarui: 11 Februari 2022   09:53 93 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Peran guru sebagai pendidik di sekolah merupakan profesi mulia serta bermartabat. Tugas yang diemban juga sangatlah berat. Pilar-pilar calon generasi penerus bangsa saat ini sedang dipersiapkan oleh para guru hebat Indonesia. Merdeka belajar pun sedang gencar-gencarnya diterapkan agar para peserta didik benar-benar memperoleh haknya sesuai Pasal 31 UUD 1945 Amandemen.

Komunitas Guru Pelita Dunia (KGPD) hadir berkonstribusi demi mensukseskan program-program pemerintah. Komunitas Guru Pelita Dunia adalah Komunitas Guru yang mempunyai visi dan misi turut serta menjadikan pendidikan lebih bermakna, berpengalaman, life skill dan berimtaq serta mewujudkan inovasi pendidikan yang bertujuan mencerdaskan generasi muda Indonesia.

Salah satu kegiatan yang baru saja telah sukses kami lakukan adalah "Menulis Buku Antologi". Kegiatan ini akan terus kami jalankan, tentunya dengan tema-tema berbeda, bermutu dan aktual. Penulis yang juga merupakan guru serta pegiat literasi banyak tergabung didalamnya.

Kami tidak berhenti atau stagnan dalam hal belajar, berkreasi, berkreatifitas dan berinovasi. Untuk itu Komunitas Guru Pelita Dunia akan terus mengadakan kegiatan-kegiatan literasi sebagai bukti menjaga komitmen kami.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan