Mohon tunggu...
Sibenyu
Sibenyu Mohon Tunggu...

Ketika Benyu Menjadi Benar Maka Benyu Adalah Benar, Ketika Benar Menjadi Benyu Maka Benar Adalah Benyu.... Nah Lho

Selanjutnya

Tutup

Politik

Rizieq Tersangka Atas Laporan Sukmawati, FPI Gigit Jari

30 Januari 2017   18:56 Diperbarui: 31 Januari 2017   10:03 0 11 13 Mohon Tunggu...

Bagaimana sobat, Judulnya kepanjangan tidak ya,? habisnya benyu bingung nih,seharusnya benyu akan membuat judul seperti ini,"Seorang Hansip bernama Abdul melaporkan Rizieq, sedangkan Rizieq sudah di laporkan oleh Sukmawati, sebelum Rizieq melaporkan megawati,eh sudah di balap duluan sama orang yang namanya kamaruzaman dalam melaporkan Megawati.pokoknya ramai musim lapor laporan deh, itu intinya,semoga saja Pak polisi kuat menerima laporan-laporan ya sobat.huhahuha.."

Begini begini,,..." Habib Rizieq Shihab,Pimpinan yang juga Imam besar Front Pembela Islam (FPI) di balap oleh seorang bernama kamaruzaman dalam melaporkan ketua umum Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Megawati.jika Rizieq masih menunggu mediasi dan tidak terburu-buru melaporkan pidato Mega pada HUT PDIP, tidak dengan kamaruzaman yang langsung melaporkan pidato Mega kepada kepolisian. kamaruzaman mengaku melaporkan Mega atas diri pribadi dan tidak terafiliasi dengan siapapun, kamaruzaman merasa tersinggung dengan apa yang di sampaikan Mega dalam pidato tersebut.

Sebelumnya kita mengetahui ya sobat, jika sang Habib telah melaporkan kepada DPR-RI tentang pidato Megawati, namun Rizieq masih menunggu Mega klarifikasi, sedangkan Mega cuma berkomentar "opo iki.", sebenarnya pidato Mega ini banyak sekali yang memprotes dan mengkritik, sobat lihat saja media, benyu tidak usah sebutkan lagi deh,nanti sobat lelah membacanya,ini benar-benar lucu menurut ayah benyu, ketiga putri dari proklamator RI Ir Soekarno sedang naik daun semua ya sobat, cuma berbeda-beda tema dan topiknya,jika Rachmawati sedang bermasalah dengan makar jadi kembali terkenal, Sukmawati juga melaporkan Rizieq, dan kini Megawati di laporkan oleh kamaruzaman.

Dan yang terbaru lagi si Habib di laporkan atas penyerobotan tanah, jadi sudah berapa kali tuh si Habib Rizieq di laporkan ke kepolisian,? apa iya tidak cape nanti bila habib rizieq mondar mandir di minta keterangan sama kepolisian,? kan capai ya sobat, satu hal yang ok, kapolda menepati janjinya yang mengatakan 99 persen Rizieq akan menjadi tersangka, dan fpi gigit jari.

Kini Habib Rizieq sudah menjadi Tersangka.

Atas semuanya tentu paling terkini adalah status Tersangka yang sudah di miliki oleh sang habib, kepolisian Daerah Jawa Barat Resmi Menetapkan habib rizieq sebagai tersangka, ini merupakan kelanjutan atas drama pemeriksaan Rizieq yang sudah di lakukan, dan pada gelar perkara kali ini polisi akhirnya menetapkan status tersangka.

Apakah ada yang hebat dengan ini sobat, tentu, setelah habib rizieq, pastilah polisi secara professional dan akan menetapkan tersangka-tersangka yang lain, tentunya akan di lakukan pemeriksaan-pemeriksaan terlebih dahulu.maka dari itu, sang habib tidak akan kehabisan teman orang-orang top yang akan menjadi tersangka. Kita semua mengetahui bahwa Rachmawati terlebih dahulu menjadi tersangka kasus makar, semua publik tahu jika Rachmawati merupakan teman dari sang habib.lalu ada ahmad Dhani sang seleb,dan pasti nanti nambah.huhahua...

Selanjutnya untuk kita tebak-tebak buah manggis, siapa yang kemudian akan menjadi tersangka setelah Habib Rizieq.kita tunggu bersama-sama. musim Laporan ini seperti musim buat durian ya sobat.bedanya kalau buah durian bisa kita makan, dan enak rasanya, kalau buah Laporan tidak bisa di makan.ah,..

Salam dari benyu

Si kura-kura baik.