Mohon tunggu...
Yai Baelah
Yai Baelah Mohon Tunggu... Diriku Yang Lain

Sang Pendosa berkata; "Saat terbaik dalam hidup ini bukanlah ketika kita berhasil hidup dengan baik, tapi saat terbaik adalah ketika kita berhasil mati dengan baik"

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Artikel Pilihan

12 April 2019   20:58 Diperbarui: 12 April 2019   21:10 0 7 7 Mohon Tunggu...

Entah, kenapa belakangan ini tulisan Yai Baelah tampak biasa saja. Setidaknya itu yang ditampakkan mbak/mas yang di sana. Tim Mediator/Editor Kompasiana.  Pada masa-masa awal berkiprah di Kompasiana yang belum lama, artikel Yai Baelah yang berkesempatan mendapat kenaikkan derajatnya hingga  ke peringkat "pilihan",  jumlahnya lumayan memuaskan (baca;membanggakan). Yakni, kira-kira 20-25 persen dari keseluruhan tulisan Yai Baelah yang sudah di upload itu telah ditempel label "pilihan". 

Tapi, ternyata,  makin hari makin maju, makin mundur pula total peringkat "pilihan"  dari tulisan Yai Baelah. Terekam per 12 April 2019, tulisan yang masuk kategori "pilihan" tadi tak lebih dari 15 persen, sepertinya di bawah itu bahkan. Coba bantuin Yai ngitung yaa..., kalo 56: 338 jadinya berapa persen? Hiks!

Emang sih, Yai juga tak pula tau apa gunanya title "pilihan" itu. Nggak cukup paham bagaimana relevansinya dengan parameter-parameter lainnya sebagaimana tercatat pada kolom statistik  pojok kiri atas sana.

Tapi, beberapa hari ini, terutama malam ini,   kenyataan ini  mengusik hati dan pikiran Yai saja.  Belum lagi, memikirkan bagaimana yaa kira-kira caranya agar tulisan kita bisa disegel, eehh distempel  akut, "Artikel Utama". Saatuuu ajah!. Biar bisa ngerasa, gimana. Hahahaha!  (sebenarnya cemberut sih, bukan ketawa). Hahahaahaha! (lagi).

Sudahlah. Lupakan saja. Yang penting terus berkarya. Hahahahaahhaha (Naahhh... ini baru ketawa beneran...!)