Mohon tunggu...
shofia putriamelia
shofia putriamelia Mohon Tunggu... Freelancer - Halo, nama saya Shofia.

Penulis yang ingin berbagai informasi terkini dan semoga bermanfaat untuk semuanya.

Selanjutnya

Tutup

Gadget Pilihan

Tips Menambah Followers Instagram Tanpa Aplikasi

27 Mei 2022   22:50 Diperbarui: 30 Mei 2022   08:04 962 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
sumber : tipspintar.com

Menambah Followers Instagram -- Saat ini media sosial seperti sudah menjadi tolak ukur sebuah eksistensi. Dengan kata lain eksistensi di dunia maya menjadi sangat penting. Salah satu tolak ukur sebuah eksistensi  dari akun Instagram yang paling mudah dilihat adalah besaran jumlah pengikut atau followers.

Instagram adalah salah satu platform media sosial yang banyak digemari. Jumlah followers menjadi sebuah indikator atau tolak ukur dari kesuksesan Kamu di Instagram. Artinya semakin banyak followers Kamu, semakin terkenal Kamu.

Kamu bisa mencoba du acara berikut agar followers kamu bertambah. Pertama dengan cara organik (tanpa bantuan pihak lain) dan yang kedua adalah menggunakan bantuan website. Persamaan dari kedua cara ini adalah Kamu tidak perlu repot-repot menginstall aplikasi untuk menambah followers.

Berikut ini adalah beberapa cara mendapatkan followers Instagram gratis tanpa menggunakan aplikasi.

Cara meningkatkan followers Instagram

Secara garis besar, menambah pengikut di Instagram dapat dilakukan dengan dua cara, secara organik dan dengan bantuan bot atau aplikasi.

Ini adalah beberapa cara yang bisa Kamu coba untuk meningkatkan followers di akun Instagram kamu:

  • Branding yang tepat

Bangunlah image branding yang tepat untuk akun Kamu. Artinya jika Kamu ingin menjadi seorang travel enthusiast, unggahlah konten-konten yang banyak mengulas tentang tempat wisata atau hidden gem yang jarang diketahui orang.

Dengan branding yang tepat, Algoritma dari Instagram akan mudah mempromosikan akun Kamu. Tentunya ini memberikan impact positif yang baik untuk akun Instagram kamu, yaitu meningkatnya jumlah followers instagram kamu.

  • Optimalisasi hashtag atau tagar

Ketika kamu mengunggah sebuah foto, konten maupun video, biasakan untuk menulis tagar yang relevan dan sesuai dengan konten yang kamu unggah. Hashtag atau tagar adalah cara mudah untuk mesin pencari Instagram menemukan konten-konten Anda.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan