Mohon tunggu...
shine bambam
shine bambam Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

SD Candle Tree School Hoby saya adalah main basket, melukis,dan menggambar.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Pertama Kali Belajar Masak

4 November 2022   14:58 Diperbarui: 4 November 2022   15:04 112
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Saat aku kelas 2 aku penasaran bagaimana rasanya memasak, aku bertanya kepada ibuku bagaimana rasanya masak, ibuku menjawab bahwa masak itu biasa-biasa saja dan tidak ada keseruannya. 

Di suatu pagi ibuku kesulitan memasak air hangat karena ibuku baru bangun tidur, sedangkan aku sudah bangun tidur dari tadi, jadi aku berniat untuk membantu ibuku memasak air.

Setelah beberapa menit airnya matang, ibuku sangat bangga kepadaku karena ini pertama kalinya aku bisa memasak walaupun hanya memasak air dan menurutku memasak itu seru kok.

Keesokan harinya adalah hari Sabtu dan mumpung ibuku sedang malas masak ibuku menyuruhku untuk memasak sayur tetapi dibantu sedikit oleh kaka ku  agar aku tidak terkena kompor.

Setelah sayurnya matang aku merasa sangat puas dan ternyata menurutku memasak itu sangat seru dan juga mendapatkan hasil yang memuaskan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun