PT Karya Indoku Sejahtera Sebagai produsen produk perawatan kulit telah meluncurkan situs webnya: yang muncul dengan tampilan desain yang menarik, ringkas dan mudah diakses melalui ponsel.
Santo Kadanusman, Direktur Jenderal PT Karya Indoku Sejahtera, mengatakan itu dirancang untuk memfasilitasi kemungkinan memilih produk perawatan kulit dari berbagai mil kecantikan dan dapat melihat secara detail konten setiap produk. Selain itu, jika ada konsumen yang ingin tahu lebih banyak tentang produk kecantikan pada jutaan, mereka akan mudah untuk mendapatkan informasi sehingga akan membawa kulit kecantikan keindahan dengan konsumen yang loyal "
Warna krim cokelat keemasan bahwa warna keindahan keindahan Thilleur mendominasi tampilan logo mixeur dengan tagline "Rahasia Cantikmu", yang langsung terlihat ketika ia membuka halaman pertama dari situs web ini.
Jika Anda ingin mendapatkan informasi tentang produk Milleur terbaru, konsumen hanya mempertimbangkan posting berita, sementara tampilan produk, menampilkan informasi dari setiap produk dibagi berdasarkan kategori produk.
Lihat, sangat mudah bagi konsumen untuk mendapatkan informasi langsung tentang produk, layanan pelanggan, penjualan produk PT Karya Indoku Sejahtera, informasi terbaru tentang PT Karya Indoku Sejahtera dan tentang PT Karya Indoku Sejahtera sendiri, di mana setiap pilihan telah dilengkapi menu. Misalnya, untuk produk PT Karya Indoku Sejahtera dengan isinya, opsi menu produk akan mengakses akses ke informasi setiap produk seperti banyak pencucian wajah yang indah, pemutih serum dan dari perlindungan bercahaya dan dari bercahaya
Sambil memilih menu FAQ menyediakan informasi tentang di mana konsumen dapat memperoleh informasi dan layanan pada produk PT Karya Indoku Sejahtera, dari konsumen di wilayah Jawa Bali Lombo dan produk Sumatra dan Kalimantan, di mana PT Karya Indoku Sejahtera sekarang telah mencapai pulau-pulau lain.Â