Mohon tunggu...
semprul
semprul Mohon Tunggu... Freelancer - Sontoloyo
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Enjoy Work

Selanjutnya

Tutup

Bola

Prediksi Arsenal vs West Ham United

19 September 2020   22:31 Diperbarui: 19 September 2020   23:39 20 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik


Data & Fakta 


Status Arsenal:
- Arsenal saat ini berdiri di peringkat 1 klasmen sementara English Premier League dengan torehan 3 poin. Dalam 1 ronde liga dimainkan mereka, Arsenal sudah mendapatkan 1 menang, 0 seri dan 0 kalah.

- Arsenal memenangkan 1 laga dan mengoleksi 3 poin dari 1 laga terahkirnya di English Premier League, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 3 gol dan gawangnya terbobol 0 kali.

- Sebagai tuan rumah, Arsenal sudah mendapatkan 0 menang, 0 seri dan 0 kalah dalam 0 laga berkandang. Rasio menang di markas mereka adalah 0.00%. Pada pertandingan kandang terakhir Arsenal, mereka melawan Fulham dengan hasil 3-0.

Status West Ham United:
- West Ham United saat ini berdiri di peringkat 17 klasmen sementara English Premier League dengan torehan 0 poin. Dalam 1 ronde liga dimainkan mereka, West Ham United sudah mendapatkan 0 menang, 0 seri dan 1 kalah.

- West Ham United memenangkan 0 laga dan mengoleksi 0 poin dari 1 laga terahkirnya di English Premier League, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 0 gol dan gawangnya terbobol 2 kali.

- Sebagai tuan rumah, West Ham United sudah mendapatkan 0 menang, 0 seri dan 0 kalah dalam 0 laga berkandang. Pada pertandingan kandang terakhir West Ham United, mereka melawan Charlton Athletic dengan hasil 3-3.

Sejarah H2H & HDP:
- Arsenal menang 6, seri 2 dan kalah 2 dalam 10 pertemuan terakhirnya kontra West Ham United. Dalam pertemuan terakhir di kandang West Ham United hasil skornya adalah 0-3.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan