Mohon tunggu...
Selita Widyaningtyas
Selita Widyaningtyas Mohon Tunggu... Seniman - Seli

Holaa• •

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Menyanyi...

21 Oktober 2019   06:42 Diperbarui: 21 Oktober 2019   06:55 84
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Hai teman-teman semuanya...

Kenalin nama aku Selita Widyaningtyas. Biasa dipanggil Seli. Sekarang aku kelas 9 tepatnya 9C di SMPN 02 Madiun. Aku punya hobi yaitu menyanyi. Nah, disini aku bakal kasih tau pengalaman-pengalamanku selama aku menyanyi.

Jadi pertama-tama. Aku mulai suka hobi menyanyi waktu kelas 5 SD. Mulai dari situlah aku banyak mengikuti beberapa perlombaan menyanyi. Waktu aku kelas 5 SD aku ikut lomba FL2SN solo vocal, walaupun hanya mendapat juara harapan tetapi aku masih tetap semangat. Lalu saat kelas 6 SD aku ikut lagi lomba FLS2N, nahh waktu ini aku dapet juara 2, tapi aku sudah sangat bersyukur. Itulah pengalaman lombaku saat SD

Okeyy, selanjutnya, saat aku menginjak SMP aku belum terlalu berani untuk menampilkan bakatku dibidang menyanyi. Akhirnya saat ada ekstrakulikuler padus, aku mengikutinya. 

Akhirnya aku mulai mengikuti lomba-lomba menyanyi lagi. Akhir-akhir ini saat kelas 9 aku lumayan banyak mengikuti lomba-lomba menyanyi, seperti lomba menyanyi lagi daerah, FLS2N Solo Vocal, lomba band dan lainnya. Kita mulai dengan lomba lmenyanyi daerah, nah disini aku membawakan lagu daerah berjudul Butet, tapi sayangnya aku blm mendapatkan juara. 

Selanjutnya, aku mengikuti lomba band bersama teman-temanku yang sama-sama kelas 9. Disini aku dan teman-teman mendapatkan juara harapan 1 akan tetapi aku dan teman-teman tetepa bersyukur.

Selanjutnya aku mendapatkan kesempatan untuk mengikuti lomba FLS2N dan akhirnya aku mendapatkan juara, walaupun hanya harapan tetapi ada rasa bangga tersendiri. Sampai sekarangpun aku tetap menyukai hobiku. Dan sampai saat ini aku juga masih mengikuti beberapa perlombaan. Itulah pengalamanku selama ini

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun