Mohon tunggu...
selfira
selfira Mohon Tunggu... Freelancer - Tempat menuangkan ide berupa kalimat
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Just a writer

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Pembangunan Poskamling Program TMMD Reguler ke-110 Capai 98%

29 Maret 2021   09:31 Diperbarui: 29 Maret 2021   09:38 31 1 0 Mohon Tunggu...

WONOSOBO - Satuan tugas (Satgas) TNI manunggal membangun desa (TMMD) reguler bersama dengan warga Desa Gemblengan sudah memasuki hari ke 27.  Senin (29/03/2021)

Danramil 04/Garung Kapten Inf Sutarto sebagai Wadansatgas TMMD reguler ke- 110 tahun 2021 Kodim 0707/Wonosobo, Ia mengatakan, Kehadiran satgas TMMD sangat disambut antusias masyarakat yang bahu membahu bergotong royong bersama satgas TMMD hingga sampai saat ini.

Memasuki hari ke 27 Satgas dan warga masyarakat membangun Pos Kamling yang bertempat di pinggir jalan sebelah tugu masuk Desa Gemblengan sudah hampir selesai dan sudah mencapai 98 persen.

"Pos kamling itu untuk meningkatkan keamanan Lingkungan dan masyarakat. Apalagi pos itu dibangun di jalan masuk desa sebagai akses utama masuk ke Desa" jelasnya.

Wadansatgas menerangkan, keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat perlu ditingkatkan agar sebagai langkah untuk mencegah tindak kejahatan.

"Pos kamling itu harus dihidupkan kembali untuk meningkatkan kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, sehingga semua warga masyarakat akan merasa aman nyaman dan damai," Tutup Sutarto.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN