Mohon tunggu...
Selasar.com
Selasar.com Mohon Tunggu...

Selasar adalah Platform tanya jawab, tempat Anda memperluas jejaring pengetahuan. Selasar, tanya, tahu, terhubung.

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Miss Universe 2015 dan 5 Meme Lucunya

23 Desember 2015   08:52 Diperbarui: 23 Desember 2015   08:52 90 0 0 Mohon Tunggu...

Kejadian salah sebut nama pemenang Miss Universe 2015 menjadi plot twist terbaik di tahun ini, setidaknya seperti itu menurut sebagian masyarakat dunia. Alhasil, sang host, Steve Harvey menjadi lelucon di akhir tahun ini. walau ia sudah berkali-kali meminta maaf karena salah sebut, Harvey tetap menjadi target para pembuat meme.

Kesalahan dari Harvey adalah menyebut Miss Colombia sebagai Miss Universe 2015, yang seharusnya mahkota kecantikan tersebut jatuh ke Miss Filipina. Alhasil, dari kesalahan tersebut, Harvey menjadi bahan lelucon, khususnya meme.

Dilansir dari designntrend.com, berikut lima meme Harvey.

 

1. Is It Too Late Now To Say Sorry?

 

Kalimat tersebut yang diucapkan oleh Harvey sesaat mahkota kecantikan Miss Universe telah dikenakan oleh Miss Colombia. Hal ini tentu mengejutkan semua pihak, ketika ia mengakui salah sebut pemenang beauty contest tersebut. Hal tersebut juga sama dengan salah satu judul lagu Justin Bieber.

 

2. Dicaprio Bisa Jadi Menang Oscar

 

meme2
meme2

Sarkasme kental dilemparkan ke Harvey karena kesalahannya menyebut nama pemenang Miss Universe 2015. Kali ini sarkasme-nya menyindir Harvey yang seharusnya menjadi host di ajang Oscar sehingga Dicaprio bisa jadi mendapatkan piala Oscar satu.

Hal ini juga menyindir Dicaprio yang belum pernah menang Oscar.

 

3. Sarkasme untuk Orang Berkulit Gelap

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x