Mohon tunggu...
Selamet HARIADI
Selamet HARIADI Mohon Tunggu... Wiraswasta - Indonesia

HARIADI - Domisili Jawa Timur. Manusia yang ingin SELALU menulis segala sesuatu yang BERMANFAAT. \r\n\r\nReseacher-ONLINE Marketing STRATEGIST.\r\n \r\nSuka Mencari Hal baru serta Sharing segala yang BERMANFA'AT.\r\n\r\nMari Bersahabat! \r\nFollow @seHARIADI di Twitter.\r\n\r\nWeblog: www.SelametHariadi.com

Selanjutnya

Tutup

Digital Pilihan

Melihat Pasar Pengguna Internet Siswa/i SMP

29 November 2021   19:00 Diperbarui: 29 November 2021   19:05 85 6 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
ilustrasi (dok.suara)

Pasar pengguna internet di tataran anak SMP memang cukup luas. Berdasar data di 2016 saja pengguna internet usia 10-24 tahun sebesar 18,4% dari pengguna secara keseluruhan. Ini terbilang cukup besar untuk pangsa pasar yang layak untuk digarap.

Salah brand provider melakukan kokreasi dengan grup musik untuk membuat original sountrack sebuah sinetron yang ada judul mengandung SMP. Kokreasi ini tentunya akan menarik pengguna internet usia 10 tahun hingga 24 tahun untuk menikmati layanan Bersama internet sebuah provider. 

Pun juga menikmati karya kreatif yang bernilai positif dari rekan kokreasi kali ini. Sebuah hal yang menarik untuk dilihat perkembangan grafik pengguna provider ini.

Data Pengguna Internet (dok.apjii)
Data Pengguna Internet (dok.apjii)

Usia diatas 10 tahun merupakan usia anak SMP. Yang tentunya program ini jadi bagian yang penting untuk menjadikan mereka memilih smartfren sebagai pilihan kuota datanya. 

Data tersebut diatas tadi kalau diangkakan dalam bentu populasi penduduk, maka sekitar 24,4 juta jiwa. Wow... data yang besar juga ya. Itu baru data tahun yang agak lama. Data terbaru di tahun ini tentunya berubah susunannya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Digital Selengkapnya
Lihat Digital Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan