Mohon tunggu...
Selamet HARIADI
Selamet HARIADI Mohon Tunggu... Indonesia

HARIADI - Domisili Jawa Timur. Manusia yang ingin SELALU menulis segala sesuatu yang BERMANFAAT. \r\n\r\nReseacher-ONLINE Marketing STRATEGIST.\r\n \r\nSuka Mencari Hal baru serta Sharing segala yang BERMANFA'AT.\r\n\r\nMari Bersahabat! \r\nFollow @seHARIADI di Twitter.\r\n\r\nWeblog: www.SelametHariadi.com

Selanjutnya

Tutup

Digital Pilihan

Ngobrol Cara Headline sampai Digital Marketing di Kongkow Malang

4 Oktober 2018   10:01 Diperbarui: 4 Oktober 2018   10:17 694 4 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ngobrol Cara Headline sampai Digital Marketing di Kongkow Malang
Mas Himam berbagi tentang cara Tulisan Headline (dok.pribadi)

Belajar Digital Marketing bareng Bolang dan komunitas lainnya di Lenong Rumpi Kopitown Malang. Sebuah tempat asik di Kongkow Malang malam hari. Ini juga tempat nongkrong di malang malam yang enak bagi saya dan juga teman lainnya. Saya dengan Mbak Nunung Afuah dan Mas Himam Miladi berbagai tentang pengalaman berinteraksi dengan Digital Marketing. Berikut ulasannya...

Sharing Internet Marketing

Mbak Nunung Afuah menjadi pembicara awal di acara ini. Beliau memang menjadi keynote speakers yang diharapkan banyak orang. Melihat track record-nya di google dan sebagai local guide. Beliau menyampaikan banyak tentang Internet Marketing dengan menggunakan Google.

Awalnya yang disampaikannya adalah tentang perkembangan teknologi. Teknologi memang membuat banyak pekerjaan mulai bermunculan. Itulah mengapa banyak yang memerlukan jasa review  atau pengulas di dunia online.

Google my business adalah salah satu hal yang beliau bagi dalam acara ini. Google my business diperlukan dalam dunia digital ini. Mbak Nunung Afuah juga mengungkapkan fakta tentang perkembangan tren dunia digital tentang merujuk para pengulas sebelum mendatangi sebuah tempat.

Pak Yunus chit-chat dengan mbak Nunung Afuah tentang Blogger-Writer (dok.pribadi)
Pak Yunus chit-chat dengan mbak Nunung Afuah tentang Blogger-Writer (dok.pribadi)
Mbak Nunung Afuah menyampaikan dengan gaya studi kasus. Selain ada slide presentasinya, ada pula kertas yang dibagikan pada mereka yang hadir. Kertas ini berisikan tentang studi kasus yang dibahasnya denga  korelasi slide presentasinya.

Gaya presentasi ini menjadi gaya yang cukup menarik banyak orang. Beliau pun membahas tentang perkembangan influencer hingga blogger yang menunjang perkembangan internet marketing. Ada Tanya jawab yang membuat acara menjadi mengalir.

Pun hadirin pun sempat bergemuruh tentang pernyataan mbak Nunung Afuah tentang dulu penulis tak disebut sebagai profesi pekerjaan. Lantas ada Mas Satriya yang adalah penulis menunjukkan undang-undang yang menunjukkan penulis itu pekerjaan.

Mas Himam berbagi tentang cara Tulisan Headline (dok.pribadi)
Mas Himam berbagi tentang cara Tulisan Headline (dok.pribadi)
Cara Menulis Headline yang Menarik

Selepas mbak Nunung Afuah, dilanjutkan dengan makan dengan suguhan dari Lenong Rumpi Kopitown Malang. Ada juga suguhan lain dari Summer Ice dan Treesac. Suguhan ini lantas diserbu mereka yang hadir. Saya yang haus pun bersyukur bisa mendapat air.

Mas Himam menjadi pembicara kedua atau yang bisa dikatakan adalah dadakan. Hal ini karena di brosur acara beliau tidak ada. Tentu ini jadi kejutan tersendiri. Beliau berbagai tentang Cara Menulis Headline yang Menarik.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN