Mohon tunggu...
CatatanSehat
CatatanSehat Mohon Tunggu... Penulis - Kesehatan Bersama

Memberikan tips sehat secara alami tanpa ribet dalam kehidupan sehari-hari

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Atasi Mata Merah dengan Minum Madu Herbal

28 Juli 2022   11:43 Diperbarui: 28 Juli 2022   11:51 20 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Kerja di depan laptop selama hampir seharian setiap hari dan juga menatap layar handphone sering kali menimbulkan efek jangka panjang pada aset berharga kita. Yaa, benar sekali aset yang saya maksud adalah mata, indera penglihatan yang sangat berpengaruh dalam kehidupan sehari-hari. Dengan mata, kita bisa melihat cerahnya cahaya dan juga hijaunya daun. 

Bekerja di perusahaan digital marketing menuntut kita untuk siap dengan pekerjaan yang selalu menghadap layar, baik handphone maupun laptop. Awalnya mungkin biasa saja, namun makin lama makin berasa efeknya salah satunya yaitu mata pedih, mata berair dan juga mata merah. Apalagi saya adalah penderita mata minus dimana harus memakai kacamata ketika bekerja. Meskipun kacamata saya sudah dilengkapi dengan teknologi anti radiasi layar biru atau bluechromic namun efek dari terlalu lama bekerja di depan layar ini tetap saya rasakan. 

Keluhan yang saya rasakan ini, saya ceritakan pada partner hidup saya. Ia pun mendengarkan dan sekaligus mencari-cari solusi yang tepat untuk saya, manusia kesayangannyaa hehe. Setelah mengeluhkan apa yang saya alami, saya langsung kembali ke depan laptop saya untuk menunaikan kewajiban saya sebagai karyawan yang taat pada aturan. Bekerja di perusahaan swasta memang seringkali menuntut saya untuk overtime work saat di rumah, sehingga malam hari pun saya masih di depan laptop. 

Keesokan paginya, setelah sholat subuh saya diberitahu bahwa ia menemukan solusi yang tepat untuk permasalahan mata saya yang akhir-akhir ini sering saya keluhkan. Suami saya menemukan fliyer madu herbal yang bisa menjaga kesehatan mata. Setelah saya baca-baca ternyata madu ini herbal dan terbuat dari bahan herbal alami berkualitas premium. Kandungannya yaitu madu hutan murni, wortel budidaya yang tinggi kandungan betakarotennya serta ekstrak buah blueberry amerika utara yang tinggi antioksidan. Claimnya mampu menurunkan minus, plus, silinder, mengobati mata merah, pegal gatal dan berair. Dan ternyata sudah banyak yang berhasil mendapatkan penglihatan normal dengan konsumsi madu herbal ini. 

Melihat testimoni yang ada di sana, saya semakin tertarik untuk mencoba konsumsi juga. Selain itu, suamiku juga sangat mendukung dan memperbolehkan saya untuk membeli saat itu juga saya ambil  2 botol madu tersebut. Madu ini namanya Fresh Vision, sudah BPOM dan terbukti halal. Kurang lebih saya menunggu selama 2 hari, madu ini sampai di rumah saya. 

Kurang lebih tiga hari berturut-turut saya minum rutin madu ini, saya sudah tidak merasakan keluhan mata pegal dan berair saat berlama-lama di depan layar. Wah ternyata madu ini memang manjur dan sesuai dengan apa yang saya butuhkan. Terimakasih suamiku tercinta sudah merekomendasikan produk keren ini. Saat ini pun saya sudah tidak mengeluhkan mata merah yang sering saya alami akhir-akhir pekan kemarin, pokonya top markotop deh madu fresh vision. Loph sekebon huhuhu. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan