Mohon tunggu...
Schizo art
Schizo art Mohon Tunggu... Learn,Live,Lead

Belajarlah dari kehidupan dan jadilah yang TERDEPAN

Selanjutnya

Tutup

Bola

Irfan Bachdim Berlabuh ke PSS Sleman

14 Februari 2020   04:38 Diperbarui: 14 Februari 2020   04:53 11 0 0 Mohon Tunggu...

Nama irfan Bachdim mungkin sudah tak asing di telinga para pecinta sepak bola,Iya pemain bintang timnas indonesia ini telah resmi di pinang oleh klub asal sleman yaitu PSS Sleman,Seperti yang kita ketahui mantan pemain Bali United itu seharusnya menyelesaikan masa kontraknya dengan Tim Serdadu Tridatu itu berakhir pada akhir Desember 2021.

Irfan Bachdim pun diperkenalkan manajemen PSS Sleman ke publik, Rabu 12 Februari 2020 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Irfan pun turut mengajak sang istri, Jennifer Kurniawan dan kedua anaknya dalam sesi perkenalan tersebut.

Plt Manajer PSS Sleman, M Eksan menyebut jika Irfan Bachdim dikontrak selama satu tahun oleh PSS Sleman. Eksan menerangkan Irfan Bachdim akan segera bergabung dengan pemain lain untuk berlatih di bawah asuhan Eduardo Perez. Sementara itu Irfan Bachdim mengaku senang bisa bergabung dengan tim kebanggaan para Slemania ini. 

Irfan menyebut sebelum memutuskan bergabung di PSS Sleman dirinya telah berdiskusi dengan Eduardo Perez." Terima kasih manajemen dan pelatih, saya bisa kumpul dengan PSS Sleman. Saya percaya pada visi pelatih. PSS Sleman tim bagus. Semoga saya bisa bantu tim untuk bantu pemain-pemain muda juga," ungkap Bachdim.

Bermain di PSS Sleman, Irfan Bachdim akan mengenakan nomor punggung 17. Sebelumnya, di Bali United, Irfan Bachdim mengenakan nomor punggung 10. 

VIDEO PILIHAN