Mohon tunggu...
Satriya Bayu Sasongko
Satriya Bayu Sasongko Mohon Tunggu... Be creative, be positive

Bibliophile - Writer - Musician - Filmmaker

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

Satriya Bayu Sasongko

8 November 2017   22:06 Diperbarui: 19 Agustus 2019   21:47 731 0 0 Mohon Tunggu...

Satriya Bayu Sasongko, pemuda kelahiran Semarang, 28 September 1997 adalah seorang penulis yang juga merambah dunia musik. Satriya menempuh kuliah di Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Semarang.


Satriya adalah seorang filmmaker, sutradara, videographer, editor film, musisi, gitaris, vokalis, bassist, penulis cerpen, cerbung, dan puisi. Selain itu, Satriya memiliki beberapa kegiatan lain di kampus.


Satriya sebelumnya adalah orang yang tidak terlalu pandai menulis. Ia mulai menulis ketika bertemu dengan beberapa teman yang juga suka menulis. Di situ mulai tumbuh keinginan ia untuk juga ikut menulis. Didukung hobi ia lainnya; yaitu membaca, Satriya jadi memiliki imajinasi yang liar dan tak terbatas oleh batasan-batasan masyarakat umum. Karena, sebagai seorang seniman, Satriya memiliki dunianya sendiri. Dunia yang tidak bisa dimengerti oleh orang lain.


Tidak hanya menulis cerpen atau puisi saja, Satriya juga menulis beberapa lagu yang terinspirasi dari kisah pribadinya. Ia bercita-cita untuk membuat album dan menerbitkan buku.


Email : strbyssgk@gmail.com

Twitter : @Satriyabayu_

Instagram : @satriyabayu

VIDEO PILIHAN