Mohon tunggu...
Satria Bayu rahayu
Satria Bayu rahayu Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Main bola

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Kesan dan Pesan Selama di SMKN 1 Kejobong

31 Agustus 2023   14:47 Diperbarui: 31 Agustus 2023   14:49 76
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Kesan: kesan saya adalah para murid lebih rajin lagi menjaga kebersihan lingkungan sekolah kita,terima kasih bapak ibu guru smk n 1 kejobong yang selalu sabar dalam mengajar,semoga sekolah smk negri 1 kejobong ini terus terus lebih meningkat kualitas fasilitas untuk para siswa siwinya.

Pesan: pesan saya semoga teman teman semoa bisa menggapai cita citanya dan semoga sehat selalu panjang umur dan semoga sukses amin,saya berharap siswa siswi smk n 1 kejobong lebih maju lagi saya harap siswa siswinya  lebih bisa menjaga kebersihan sekolah lagi,dengan cara mnjalankan piketnya saya merasa senang sekolah di smk n 1 kejobong dan semoga lebih maju lagi smk n 1 kejobong

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun