Mohon tunggu...
Satria Adhika Nur Ilham
Satria Adhika Nur Ilham Mohon Tunggu... Penulis yang sedang belajar lebih baik

Kelak, tulisan kita yang akan menjadi sejarah bahwa kita pernah bermanfaat untuk orang lain.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Review Original Genflix "Asya Story" Mengangkat Isu Kekerasan Seksual di Kalangan Remaja Sekolah

4 Maret 2021   09:29 Diperbarui: 4 Maret 2021   09:31 280 13 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Review Original Genflix "Asya Story" Mengangkat Isu Kekerasan Seksual di Kalangan Remaja Sekolah
Asya Story, sumber : Genflix.co.id

Menonton film, serial, hingga miniseri kini sudah menjadi kebutuhan di masa pandemi.

Hampir setiap orang membutuhkan hiburan. Mulai dari remaja yang lelah setelah sekolah online, hingga orang dewasa yang lelah setelah pulang dari kantor. Menonton film, serial, dan miniseri menjadi salah satu cara yang dilakukan untuk melepas penat. 

Apalagi, di masa pandemi ini, kita tak bisa bertemu dengan teman-teman terutama teman sekolah. Setiap orang pastinya akan merasa kesepian dengan hal tersebut. Namun, dengan menonton film, serial, ataupun miniseri, kita tak akan lagi merasa sendiri karena dengan menontonnya, kita seakan-akan mendapat kawan baru yang mempunyai berbagai pengalaman hidup.

Salah satu platform yang menyajikan berbagai film dan serial menarik adalah Genflix. Saya baru mencobanya kemarin dan saya kagum ketika membaca bahwa Genflix adalah karya asli anak bangsa Indonesia. Patut diapresiasi bangsa kita sudah mampu membuat platform film tersendiri.

Hal yang menjadi daya tarik utama di genflix adalah biaya berlangganannya yang terjangkau. Dengan uang Rp 5.000, kita sudah bisa menikmati berbagai macam film dan serial dalam satu hari. Ada berbagai paket yang ditawarkan, mulai dari paket sehari, seminggu, hingga sebulan. Pembayarannya juga dapat dilakukan menggunakan googleplay atau pulsa.

Apa yang membedakan platform ini dari platform streaming lainnya?

konten original genflix, sumber : genflix.co.id
konten original genflix, sumber : genflix.co.id

Di Genflix, kita bisa menemukan banyak film dan serial lokal yang jarang kita temui di aplikasi platform streaming lainnya. Ada berbagai genre yang bisa kita tonton, mulai dari comedy, romance, hingga thriller. Ada anime, drakor, dan juga konten original genflix.

Genflix juga menyediakan konten original berupa film dan serial baik yang diproduksi secara eksklusif oleh Genflix maupun bekerja sama dengan rumah produksi lokal dan komunitas-komunitas film. 

Saya membeli paket seminggu seharga Rp. 10.000, dan memutuskan untuk menonton "Asya Story", salah satu serial original genflix yang mengangkat isu kekerasan seksual di kalangan remaja, khususnya di sekolah menengah atas. 

"Asya Story" bercerita tentang Asya yang menjadi korban kekerasan seksual oleh Alex. Asya menjadi depresi dan situasi di rumahnya pun jadi tak terkendali. Walau begitu, ia menemukan pangeran penolongnya : Fano. Masalah menjadi rumit karena Alex merupakan sahabat dari Fano.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x