Mohon tunggu...
Satinisa Sa
Satinisa Sa Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

Membuat Draft Audit Report

21 Juli 2017   08:36 Diperbarui: 21 Juli 2017   08:53 1080 0 0 Mohon Tunggu...

Sekali audit fieldwork terselesaikan dan internal audit mendiskusikan untuk temuan audit dengan auditee, draft audit report disiapkan. Kita menggunakannya istilah umum sejak draft report tidak dibutuhkan jika khusus, laporan investigasi dibuat untuk presentasi kepada manajemen. Misalnya, tipe internal audit tidak menyiapkan laporan draft investigasi kecurangan untuk mengulas dengan orang yang potensial fraud. Kebanyakan kasus lain, internal audit seharusnya menyiapkan draft report dengan tujuan temuan dan rekomendasi untuk respon manajemen. 

Draft dikirimkan kepada manajer secara langsung. Internal audit mengkombinasikan respon auditee dengan original report header pages dan draft temuan  dan rekomendasi untuk laporan audit final. Tipe laporan draft final dibuat untuk kesempatan terakhir auditee untuk dibaca dan dimengerti dan kandungan dari laporan audit yang diisukan.

 Clese conference dan laporan draft merupakan langkah penting untuk validasi dan keakuratan laporan temuan dan kebaikan rekomendasi awal untuk dikeluarkan laporan audit final. Ketika dasar utama untuk validasi kinerja audit dari staff internal audit, seperti kebutuhan kerja yang dilengkapi dari ulasan dan konfirmasi auditee. Keuntungan melengkapi validasi dua kali lipat. Pertama, menyediakan crosscheck keakuratan, terpenuhi, dan kualitas kerja audit. Fakta penting mengabaikan atau menafsirkan kesalahan.  Hal yang harus didapat auditee menyediakan important check pada temuan dan rekomendasi pada pengawasan nanti. Keuntungan kedua membantu mempromosikan hubungan partnership dengan manajemen yang akan dibuat kooperatif dan komitmen. 

Tipe validasi ini seharusnya dilakukan selama semua tingkat dari ulasan ini. Satu cara yang paling penting dipengaruhi selama mempresentasikan laporan draft kepada manajemen auditee. Tergantung tujuan audit dan komplesitas temuan audit, laporan audit dapat diperuntukkan untuk clese conference untuk the end of fieldwork, hanya permulaan field audit personnel atau mengirimkan kepada auditee setelah menyelesaikan fieldwork

VIDEO PILIHAN