Ilkhas Suharji
Ilkhas Suharji Mahasiswa

Bagaimana jika tangan dan lidah kita abadi?

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

IPNU: Lakukan yang Terbaik

16 Maret 2019   16:03 Diperbarui: 16 Maret 2019   16:09 3 0 0
IPNU: Lakukan yang Terbaik
Dokpri

Menjadi baik adalah sebuah kebaikan, sebagaimana melakukan suatu pekerjaan dengan maksimal dan dengan semangat terbaik adalah sebuah keharusan.

Sebagai Pelajar Nahdlatul Ulama, maksimalkanlah peran kita dalam membangun peradaban mulia NU dan Indonesia. Bekali diri dengan ilmu pengetahuan dan ilmu keagamaan sebanyak mungkin yang bisa kita dapatkan. Terus gali potensi apa yang ada dalam diri kita, temukan, dapatkan, kembangkan, lejitkan untuk meraih prestasi terbaik yang bisa kita persembahkan. Maka lakukanlah pembelajaran yang terbaik.

Perjuangan seorang pelajar tidaklah semudah yang dipikirkan, tidak seringan yang dibayangkan. Karena selain belajar mencari bekal ilmu untuk masa depan, pelajar NU khususnya juga punya peran penting dalam dunia remaja saat ini. Pelajar NU harus menjadi sosok inspirator, sosok yang menjadi suri tauladan terbaik bagi pelajar lainnya. Maka lakukanlah perjuangan yang terbaik.

Bertaqwa adalah menjalankan apa yang diperintahkan dan menjauhi apa yang dilarang oleh Allah, Tuhan semesta alam. Sebagai pelajar NU teruslah berusaha memaksimalkan ketaqwaan kita sebaik-baiknya yang kita bisa. Tingkat ketaqwaan kita akan menjadi nilai utama yang dipandang baik oleh manusia lain maupun oleh Allah swt. Maka lakukanlah ketaqwaan yang terbaik.

Karena yang terbaik pasti melakukan tugasnya dengan sebaik-baiknya tanpa ada rasa pamrih untuk terlihat lebih baik daripada yang lainnya.

Salam Pelajar NU !!!

Belajar, Berjuang, Bertaqwa !!!