Mohon tunggu...
Saryanto Jaken
Saryanto Jaken Mohon Tunggu... Pen

Follow

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Tim Gerak Jalan Kodim Pati Juara Dua dalam Rangka HUT ke-74 Republik Indonesia

19 Agustus 2019   15:11 Diperbarui: 19 Agustus 2019   15:20 0 1 0 Mohon Tunggu...
Tim Gerak Jalan Kodim Pati Juara Dua dalam Rangka HUT ke-74 Republik Indonesia
Dandim pati serahkan piala kepada tim gerak jalan kodim pati (foto Agus) 

Pati- Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos pagi tadi menyerahkan piala juara dua kepada Tim gerak jalan dalam rangka HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia tahun 2019 pada hari senin, 19/08/2019.

Lomba gerak jalan yang dilaksanakan pada tanggal 13 agustus 2019 kemarin start dari pusat kuliner jalan Tunggul Wulung Pati melewati rute GOR Pesantenan belok kiri, perempatan Stadion Joyo Kusumo belok kanan, lurus sampai pertigaan pentol Godi belok kanan menuju Alun-alun menyusuri Jl. Panglima Sudirman menuju SMPN 04 dan finish kembali di pusat kuliner pati yang menempuh jarak sekitar 6,5 km.

Foto Agus pen 
Foto Agus pen 
Tim Kodim 0718/Pati yang terbentuk dengan jumlah personel sebanyak 19 orang yang direkrut dari personel pilihan dari tiap-tiap Koramil di jajaran Kodim ini untuk memeriahkan dalam rangka HUT Kemerdekaan ke -74 Republik Indonesia dan berhasil menjadi juara kedua dalam lomba gerak jalan tersebut.

Tim Kodim Pati berhasil memperoleh nilai 1169.92 hanya terpaut 5 poin kalah dari tim dari DPUTR Kabupaten pati yang unggul dengan nilai 1175.00 disusul juara ketiga yakni tim dari PGRI Winong dengan nilai 1163.92.

Kegiatan apel pagi yang diambil langsung oleh Dandim dalam sambutanya Komandan Kodim Pati menyampaikan, "Kepada para anggota yang sudah berjuang mengikuti lomba gerak jalan dalam rangka HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia saya ucapkan selamat karena kerja keras tim gerak jalan menghasilkan prestasi sebagai juara dua," ucap Dandim.

"Hari ini sengaja saya sendiri yang mengambil apel pagi untuk menyerahkan piala tersebut kepada perwakilan dari Tim gerak jalan Kodim, sedangkan nanti apabila ada uang pembinaan tinggal tunggu dengar dari dinas terkait,"

"Ini sebagai motivasi untuk kita semua, umur bukan suatau penghalang dalam prestasi, hanya kesungguhan serta tekat yang kuat yang dapat memberikan spirit untuk menjadi juara,"pungkas Arief.  

Diahir acara apel pagi dilanjutkan penyerahan piala dari komandan Kodim kepada anggota tim gerak jalan serka Amir Muntaha anggota koramil 14/gunungwungkal.(Snpt/Pendim)