Mohon tunggu...
Saryanto Jaken
Saryanto Jaken Mohon Tunggu... Pen
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Follow

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Dandim Dampingi Bupati dalam Acara Pelepasan Haji Tahun 2019 Kabupaten Pati

23 Juli 2019   11:37 Diperbarui: 23 Juli 2019   11:45 0 0 0 Mohon Tunggu...
Dandim Dampingi Bupati dalam Acara Pelepasan Haji Tahun 2019 Kabupaten Pati
Dandim pati hadir dampingi Bupati Pati dalam acara pelepasan haji tahun 2019 Kabupaten Pati (foto Agus Pendim) 

Pati, Pada hari Selasa tanggal. 23 Juli 2019 pkl 01.30 wib sd selesai bertempat di Halaman Kantor Setda Kabupaten Pati Dandim 0718/Pati Letkol Arm. Arief Darmawan S.Sos menghadiri Pemberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH) kloter 58 Kabupten Pati Tahun 2019

Bupati Pati H.Haryanto SH MM Msi dalam sambutannya pada upacara pemberangkatan haji mengatakan malam ini Kabupaten  Pati akan memberangkatkan calon jemaah haji untuk kloter 58 yang berjumlah 321 orang dengan ditambah 3 orang (TPHD),

Forkopimda Kabupaten Pati memberikan ucapan selamat kepada Calon Jamaah Haji Kabupten Pati (foto Agus Pendim) 
Forkopimda Kabupaten Pati memberikan ucapan selamat kepada Calon Jamaah Haji Kabupten Pati (foto Agus Pendim) 
Lanjut, Bupati Pati mendo'akan agar semua jema'ah dapat tiba di tanah suci dan pulang ke tanah air dengan selamat tanpa ada gangguan apapun, dan yang tahu fisik dan kelemahan adalah dirinya sendiri karena  cuaca beda sekali, kharom TPHD jgn mengurusi diri sendiri semoga bisa mengikuti semua rangkaian kegiatan haji di tanah suci, dan tidak perlu kecil hati yang penting do'a  dan yang ditinggalkan keluarganya selalu dilindungi Allah Swt, semua menjadi haji mabrur.

Menambahkan, Bupati berharap disana sesama jemaah haji agar saling membantu dan saling mengawasi dengan jemaah haji Indonesia dan dalam ibadah haji agar disiplin dan Kompak dalam kelompok serta Saling kerjasama sehingga perjalanan haji berjalan lancar dan dimudahkan segala urusan baik ditanah suci maupun sampai pulangnya nanti.

Kami mewakili masyarakat kabupaten Pati berdo'a, calon jema'ah haji mulai dari rumah dan sampai tanah suci diberi kemudahan dan kelancaran dan dapat menunaikan rukun2, sunah2 serta sampai selesai melaksanakan semua ibadah dan kembali selamat sampai dirumah dan menjadi Haji yang Mabrur.(Narto.snpt/pen)

VIDEO PILIHAN