Mohon tunggu...
Sarjito
Sarjito Mohon Tunggu... Menyampaikan Pesan Dengan Tulisan

Jangan Lupa Bahagia

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

KNPI Siap Melahirkan Kader Muda Inovatif dan Kreatif

29 Juni 2019   06:00 Diperbarui: 29 Juni 2019   06:07 0 0 0 Mohon Tunggu...
KNPI Siap Melahirkan Kader Muda Inovatif dan Kreatif
Prosesi Pelantikan  DPD KNPI Kabupaten Batang/dokpri

Batang, Bertempat di Aula  Kantor Bupati Batang ( Pemkab Batang ) 47 Dewan Pengurus Daerah Komine Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Batang, di lantik, Kamis 27/6/2019.

Dalam pelantikan tersebut, Nampak terlihat hadir; H. Wihaji,SAg,.M.Pd ( Bupati Kabupaten Batang), H. Tino Indra Wardono ( Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Tengah) beserta jajaranya, Perwakilan ketua DPRD Kabupaten Batang, Perwakilan  Kapolres Batang, Perwakilan Dandim 0736, Perwakilan Kepala OPD terkait, serta ketua -- ketua OKP  di wilayah kabupaten batang.

H. Wihaji,SAg,.M.Pd ( Bupati Kabupaten Batang), dalam sambutanya; mengucapkan selamat atas di lantiknya  Dewan Pengurus Daerah Komine Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Batang,  dan berharap anggota KNPI mampu menyesuaikan dengan perkembangan zaman, dan bisa bersinergi dengan Pemkab, terlebih dengan dinas terkait.

Beberapa  peluang-peluang program  yang ada dari Pemkab harapanya mampu di manfaatkan oleh anggota KNPI dalam berkiprah, semisal; Program pemkab batang berupa mencetak 1000 wirausaha baru, sehingga melahirkan pemuda yang kreatif, inofatif, serta mampu kompetitif pula dalam menyikapi peluang-peluang yang ada.

H. Wihaji,S.Ag,.M.Pd menyampaikan sambutan/dokpri
H. Wihaji,S.Ag,.M.Pd menyampaikan sambutan/dokpri
H. Tino Indra Wardono ( Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Tengah) dalam sambutanya; menyampaikan; ketua KNPI Batang yang baru dilantik serta jajaranya diharapkan mampu merangkul semua elemen organisasi kepemudaan (OKP) yang ada di kabupaten Batang serta menunjukkan kepada masyarakat  dan pemerintah daerah bahwa KNPI mampu hadir  sebagai pemuda yang peduli, berprestasi, dan mampu menjadi pelopor kebaikan.

Sambutan dan Arahan dari ketua DPD KNPI Provinsi Jawatengah/dokpri
Sambutan dan Arahan dari ketua DPD KNPI Provinsi Jawatengah/dokpri
Mustofa,S.Pd (Ketua DPD KNPI Kabupaten Batang) dalam sambutanya  menyampaiakn apresiasi yang sangat tingi kepada Bupati Batang beserta jajaranya ( OPD terkait) dan para senior- senior DPD KNPI Kabupaten Batang yang sudah memfasilitasi serta mensuport penuh dalam pelantikan kali ini, serta menyampaiakn kesiapan dengan penuh keihlsan untuk bersama -- sama memebrikan manfaat bagi masyarakat, terlebih dalam ide-ide yang inovatif dan kreatif dalam berkiprah di masyarakat.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Batang menyampaikan sambubat/dokpri
Ketua DPD KNPI Kabupaten Batang menyampaikan sambubat/dokpri
Kiprah pemuda tentunya sangat di butuhkan dan dinantikan masyarakat, terlebih dalam ide-ide yang nantinya membawa kemanfaatan besar bagi masyarakat, dalam menhadapi era persaingan seperti sekarang peranan positif dari generasi muda dalam mengisi/menginspirasi/memberikan kemanfaatandirinya bagi masyarakat, sangat-sangat dinantikan.