Mohon tunggu...
Sarjito
Sarjito Mohon Tunggu... Menyampaikan Pesan Dengan Tulisan

Jangan Lupa Bahagia

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Sarang Berdzikir Bersama untuk Kemajuan Indonesia

2 Februari 2019   11:51 Diperbarui: 2 Februari 2019   13:09 0 1 0 Mohon Tunggu...
Sarang Berdzikir Bersama untuk Kemajuan Indonesia
Sumber : setkab.go.id

Jumat'01/02/2019 Bertempat di di Ponpes AL Anwar Sarang Kabupaten Rembang Provinsi Jawa Tengah, di gelar acara ; "Sarang berdzikir untuk kemajuan Indonesia.

Dalam acara tersebut, di hadiri secara langsung oleh Ir.H. Joko Widodo ( Presiden Republik Indonesia ), adapun beberapa sambutan Presiden dalam kegiatan terseut antara lain; Bangsa Indonesia merupakan bangsa yang besar oleh karenanya presiden berharap agar terus menjaga toleransi antar umat.

"Mari kita jaga kerukunan yang sudah terjalin ini dalam mensukseskan pemilu dan Pileg 2019 yang aman dan kondusif demi kemajuan bangsa dan negara" ucap Presiden, "tambah Presiden RI.

Presiden Republik Indonesia mengajak untuk merawat kerukunan, menjaga ukhuwah Watoniyah termasuk bulan- bulan politik ini, di media sosial begitu banyaknya ujaran kebencian atau ujaran kedengkian.(tribratanews.jateng.polri.go.id)

Nampak hadir mendampingi Presiden dalam kegiatan tersebut, antara lain:  Pramono Anung  ( Mentri Sekretaris Kabinet ), Nusron Wahid, ( Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia ),  Ganjar Pranowo (Gubernur Provinsi Jawa Tengah),  Mayjen TNI Mocahmmad Effendi (Pangdam IV Diponegoro) , Irjen Pol Drs. Condro Kirono ( Kapolda Jawa Tengah ) , Serta Forkopimda Provinsi maupun kabupaten di Jawa Tengah.

VIDEO PILIHAN