Mohon tunggu...
sarita salmasatrio
sarita salmasatrio Mohon Tunggu... Novelis - siswi smp labschool jakarta

nama: Sarita Salma Satrio sekolah: SMP Labschool jakarta

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Lab Komputer

21 Februari 2019   15:00 Diperbarui: 21 Februari 2019   15:16 83
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Di tulisan kali ini, aku ingin menceritakan tentang Lab Komputer di SMP Labschool Rawamangun. Setelah aku menceritakan kebersihan kelasku, aku berpikir, "sepertinya bagus juga kalau aku ceritakan Lab Komputer di Labschool." Di Labschool ada dua ruangan Lab Komputer. Satu untuk murid SMP dan satu lagi untuk murid SMA. Karena aku duduk di bangku SMP, aku akan bercerita tentang Lab Komputer SMP saja.

Menurutku pribadi, Lab Komputer SMP Labschool itu bagus, rapi dan nyaman sekali. Jujur saja, aku pernah hamper tertidur disana. Wifinya juga cepat, jadi nggak perlu tunggu lama. Selain itu, aku ingin memberi tahu kalian tentang guru BTIK yang mengajar kami. Nama guru kami adalah pak Wijaya Kusumah. Tetapi dia lebih senang dipanggil Omjay. Menurutku dia lumayan terkenal karena blognya. Banyak yang membaca blognya, walaupun kebanyakan murid SMP Labschool. Dia juga pernah bertemu pak Jokowi loh.

Sekarang aku ingin memberi tahu letak Lab Komputer di SMP Labschool Rawamangun. Jadi, Lab Komputer di SMP Labschool cukup jauh dari kelasku, 7B. jadi kalau ada pelajaran BTIK, aku sedikit malas untuk pergi kesana. Lab Komputer juga dekat dengan perpustakaan dan dengan ruang musik.

Walaupun aku sedang membicarakan tentang Lab Komputer, aku juga ingin menceritakan tentang ruangan komputer. Perbedaan ruangan komputer dengan Lab Komputer adalah ruangan komputer berada didalam perpustakaan dan Lab Komputer mempunyai ruangan tersendiri. Aku sendiri belum pernah masuk ke dalam ruangan komputer. Tetapi kelihatannya sangat nyaman.

Lab Komputer juga tidak hanya digunakan untuk pembelajaran sehari-hari. Lab Komputer juga digunakan oleh ekskul komputer. Selain itu, Lab Komputer juga dipakai untuk pemantapan materi juga. Banyak sekali kegunaan Lab Komputer.

Itu adalah ceritaku tentang Lab Komputer di SMP Labschool. Aku senang bisa bersekolah di SMP Labschool dan bisa belajar BTIK dengan nyaman dan senang. Aku juga senagn dapat belajar tentang banyak hal seperti cara membuat aku kompasiana dan cara membuat blog. Terima kasih telah membaca ceritaku ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun