Mohon tunggu...
Sari Safrina
Sari Safrina Mohon Tunggu... Welcome!

Hello! Kenalkan namaku Sari Safrina. Panggil Aku Frina

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Cerita Bahagia Seorang Ibu bersama Paramorina Vitamin Pemelihara Kesehatan Anak

2 April 2020   14:41 Diperbarui: 2 April 2020   14:48 107 1 1 Mohon Tunggu...

Aku mau sedikit berbagi cerita nih Bun, tentang pengalamanku bersama Paramorina kurang lebih satu tahun ini. Tentang berbagai hal kendala yang aku alamin selama mendampingi anakku tumbuh kembang. 

Orang tua mana sih yang gak seneng kalau anaknya tumbuh dan berkembang dengan baik serta sehat selalu? Yang bilang gak seneng pasti orang tua yang gak waras ya. Tentu buatku, kesehatan anak itu yang paling utama. Apa pun akan aku lakukan buat menjaga dan maksimalin kekebalan tubuh anakku biar kuat.

Namun, gak selamanya apa yang aku lakukan akan sesuai dengan harapanku. Anakku sering susah makan dan gampang banget jatuh sakit. Padahal aku sendiri gak kurang-kurang dalam memberikan asupan makanan bergizi buat buah hatiku ini. 

Hal inilah yang kadang membuatku gelisah melihat anakku tumbuh dan berkembang kurang maksimal. Tahu sendiri ya Bun, liat anak sakit tu rasanya sedih banget. Apalagi ditambah sering susah makan, makin pusing ya harus gimana.

Namanya juga manusia ya, seorang Ibu pun juga manusia biasa yang tak luput dengan berbagai kendala dan kesalahan. Yang aku tau waktu anakku susah makan adalah mungkin karena bosan dengan menu makanan. 

Akan tetapi aku selalu mengganti menu makanan setiap hari agar anakku doyan makan, lalu apa yang salah ya? Namanya anak-anak pasti kalau ditanya apa maunya selalu saja dengan berbagai kode yang sulit dimengerti, termasuk aku ini Bun.

Setiap si kecil ku tanya apa yang ia rasakan, apa yang ia mau makan  dan seterusnya, jawabannya selalu saja menggelengkan kepala. Ini nih yang ngebikin seorang Ibu juga bisa sakit mikirin kesehatan anak. 

Tapi gak boleh nyerah gitu aja, seorang Ibu harus kuat dan sabar dalam dampingin anak tumbuh dan berkembang. Kita gak pernah tahu, anak susah makan itu bisa aja karena ada gangguan saluran pencernaan atau hal lainnya. Karena ketika nafsu makan anak menurun tentu yang menjadi pertanyaan adalah apakah dia sakit?

Manfaat Madu Paramorina

Karena beberapa ahli kesehatan yang sering ku baca melalui website, saat anak mengalami penurunan nafsu makan maka ada yang salah dengan tubuhnya. Ini yang juga akan mempengaruhi imunitas tubuh anak lho Bun. 

Jadi gak main-main kendala yang ditimbulkan dari anak susah makan. Karena satu-satunya yang jadi sumber energy dan sumber vitamin yang dibutuhkan tubuh adalah makanan. Jadi kalau anak susah makan, dari mana dong asupan vitamin yang harusnya tercukupi dengan baik ke tubuhnya?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x