Mohon tunggu...
Sari Safrina
Sari Safrina Mohon Tunggu... Welcome!

Hello! Kenalkan namaku Sari Safrina. Panggil Aku Frina

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Rahasia Madu Anak Paramorina yang Bisa Bikin Si Kecil Lahap, Tumbuh Maksimal, dan Sehat

10 Februari 2020   15:29 Diperbarui: 10 Februari 2020   15:52 44 0 0 Mohon Tunggu...

Madu anak paramorina adalah madu dengan perpaduan kandungan alami serta rempah yang sudah terbukti mampu membantu memelihara kesehatan anak. Dalam hal ini tentu dapat mengurangi beban para Ibu yang sedikit kewalahan menghadapi tumbuh kembang anak. Tidak sedikit orang tua yang mengeluhkan anaknya susah makan, gampang sakit dan kurang gizi pada masa pertumbuhannya. Dengan begitu membutuhkan multivitamin pendamping yang tepat sebagai solusinya, dan Paramorina adalah pilihan yang tepat.

Siapa sih yang tidak menyukai madu? Cairan kental manis yang dihasilkan oleh lebah ini tentu banyak dong yang suka. Tidak hanya orang dewasa saja yang menyukainya, namun juga anak-anak karena memiliki rasa yang manis. Rasa manis alami yang dihasilkan oleh lebah ini tentu memiliki manfaat yang baik bagi tubuh, terutama dalam menambah energi tubuh dengan cepat. Kandungan baik madu anak Paramorina antara lain adalah:

  • Madu
  • Habbatusauda atau Jintan Hitam
  • Curcuma Domestica atau Kunyit
  • Moringa atau Daun Kelor
  • Temulawak
  • Royal Jelly
  • Daun Dewa
  • Legundi
  • Bawang Putih
  • Adas
  • Cengkeh
  • Bee Pollen
  • Kayu Manis
  • Peppermint
  • Propolis
  • Sari Kurma
  • Jahe
  • Pegagan

Wah, banyak sekali ya kandungan dalam madu anak Paramorina ini. Tentu kandungan yang disebutkan di atas bukan ramuan atau bahan sembarangan. Manfaat dari masing-masing bahan alami tersebut sudah terbukti dan dipercaya mampu memberikan andil bagi kesehatan manusia. Sejak ratusan tahun yang lalu, nenek moyang sudah mewariskan banyak rempah dan tanaman obat kepada generasi kita untuk dimanfaatkan sebagai obat alami.

Bahan dari alam memang tidak diragukan lagi khasiatnya dalam hal kesehatan. Dalam mendampingi tumbuh kembang anak yang paling adalah dengan bahan-bahan alami dibandingkan dengan obat kimia yang instan. Walaupun ada beberapa bahan alami yang khasiatnya tidak bisa langsung begitu saja dirasakan tubuh seperti obat kimia, namun bahan dari alam merupakan bahan terbaik yang aman digunakan untuk jangka panjang.

Ada 18 kandungan madu anak Paramorina yang sudah disebutkan di atas, namun tidak semua bahan tersebut kemudian menjadi satu lho. Karena madu Paramorina terbagi menjadi 6 varian, yaitu:

  1. Paramorina Upbrainina
    Paramorina Upbrainina terbuat dari komposisi madu dan pegagan. Khasiatnya dari daun pegagan antara lain mampu menyembuhkan luka dan meredakan cemas. Pegagan juga dipercaya dapat meningkatkan fungsi kognitif terhadap otak anak pada tumbuh kembangnya.

  2. Paramorina Active Grow
    Komposisi pada madu anak Paramorina Active Grow antara lain madu, moringa atau daun kelor, temulawak, sari kurma, propolis, habbatussauda atau jintan hitam dan bee pollen. Paramorina Active Grow memang terbilang banyak ya kandungannya, ini dikarenakan untuk mencukupi kebutuhan aktif si kecil saat masa tumbuh kembang mereka yang cepat.

  3. Paramorina Picky Eater
    Madu anak Paramorina Picky Eater mengandung madu, temulawak, habbatussauda atau jintan hitam, curcuma domestica atau kunyit, moringa atau daun kelor dan sari kurma. Bagi Bunda yang memiliki anak picky eater atau pemilih makanan, memberikan Paramorina Picky Eater menjadi solusi yang tepat dalam mengatasinya. Anak yang pemilih makanan memang tidak boleh dibiarkan begitu saja karena dapat mempengaruhi kebutuhan nutrisi dan gizi tubuhnya.

  4. Paramorina Panamam
    Paramorina Panamam memiliki komposisi madu, curcuma domestica atau kunyit, temulawak, habbatussauda atau jintan hitam, adas dan daun dewa. Salah satu komposisi tersebut bermanfaat dalam menurunkan demam yang menyerang si kecil. Ketika anak demam, memberikan madu anak Paramorina Panamam adalah solusi tepat Bunda.

  5. Paramorina Paracana
    Komposisi dalam madu anak Paramorina Paracana adalah madu, curcuma domestica atau kunyit, temu hitam dan bawang putih. Buat Bunda yang mempunyai anak yang cacingan bisa memberikan 2 sendok teh 3 kali sehari. Khasiat kandungan di Paramorina Paracana mampu memelihara kesehatan anak terutama dalam mengatasi anak cacingan.

  6. Paramorina OBP
    Paramorina OBP cukup unik kombinasi di dalamnya, antara lain adalah madu, habbatussauda atau jintan hitam, jahe, temulawak, adas, kayu manis, peppermint, legundi dan cengkeh. Dalam kondisi cuaca hujan dan anak sedang dalam masa pertumbuhan, tentu ketahanan tubuhnya belum berkembang dengan baik sehingga membuat si kecil mudah terkena batuk pilek. Memberikan Paramorina OBP adalah obat alami terbaik dalam mengatasinya.

Varian dari madu anak Paramorina tersebut bisa Bunda berikan sesuai dengan kebutuhan sang buah hati. Mendampingi tumbuh kembang anak dengan Paramorina adalah pilihan cerdas. Karena sudah pasti manfaat dan kandungan dalam madu Paramorina dapat menguntungkan kesehatan si kecil agar maksimal. Karena memilih multivitamin tambahan untuk anak tidak boleh sembarangan.

Orang tua perlu untuk tahu dan cermat dalam memilih produk kesehatan untuk anak-anak. Walaupun terkadang para Ibu teralihkan oleh harga dan bentuknya, hal ini sangat berbahaya untuk kesehatan anak. Pastikan untuk membaca dan memahami kandungan dengan baik. Kemudian pastikan juga produk memiliki ijin edar serta memiliki kualitas mutu yang baik sehingga aman untuk dikonsumsi.

Madu anak Paramorina menjadi jembatan antara Bunda dan si kecil agar tumbuh kembangnya maksimal. Paramorina juga membantu dalam meningkatkan kekebalan tubuh anak karena kandungan madu ampuh dalam menjaga daya tahan tubuh lebih kuat. Saat daya tahan tubuh anak berkembang baik, tentu membuat si kecil terhindar dari berbagai macam penyakit yang akan menyerang tubuhnya.

Daya tahan tubuh perlu perlu dibentuk atau dibangun dengan kuat dengan mencukupi kebutuhan nutrisi anak dengan baik. Bisa dengan menerapkan pola makan sehat atau lebih baik lagi gaya hidup sehat pada anak sejak dini. Karena kebiasaan baik akan meningkatkan daya tahan tubuh anak menjadi lebih kuat. Gaya hidup sehat bisa dengan membiasakan anak hidup bersih, makan makanan sehat atau bergizi dan olahraga teratur.

Olahraga untuk anak bisa diterapkan sejak usianya menginjak 5 atau 6 tahun, saat si kecil sudah mengerti pentingnya berolahraga bagi tubuh. Membiasakan anak untuk berolahraga minimal seminggu satu kali bisa memberikan efek luar biasa bagi masa depannya kelak. Oleh sebab itu, orang tua tidak boleh lelah untuk terus memberikan support pada anak untuk terus memiliki gaya hidup sehat.

Untuk menerapkan gaya hidup sehat, orang tua juga wajib memberikan contoh atau teladan bagi anak-anak. Karena anak adalah peniru ulung yang sangat mudah mencontoh kebiasaan-kebiasaan orang dewasa. Sehingga orang tua perlu hati-hati dalam bertindak atau berperbuatan ketika sedang bersama dengan anak. Karena mereka akan dengan cepat mencontoh apa yang ia lihat, terutama bagi orang tua yang sering bersama anak.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x