Mohon tunggu...
Pulanggeni
Pulanggeni Mohon Tunggu...

Semua akan kembali kepadaMU pada saatnya nanti

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Penasaran Kenapa Anggota Lanud Suryadarma Gelar Kelas Inspirasi?

25 Juli 2016   20:32 Diperbarui: 25 Juli 2016   20:42 43 0 0 Mohon Tunggu...

Besok pagi Lanud Suryadarma akan menggelar Kelas Inspirasi di SD Angkasa 2 Kalijati Subang. Kelas Inspirasi ini merupakan bagian dari kegiatan sosial dalam rangka hari bhakti TNI AU ke 69 yang akan jatuh pada tanggal 29 Juli 2016.

Direncanakan Danlanud Suryadarma Marsekal Pertama TNI Suparmono dan ibu Devy Suparmono di dampingi Danwingdiktekkal Kolonel Tek Andi Vincent dan para pejabat lanud Suryadarma akan menghadiri pembukaan Kelas Inspirasi di salah sati SD dekat Markas Lanud Suryadarma. Direncanakan Danlanud akan menyerahkan paket bantuan untuk siswa berprestasi dan bantuan buku bacaan untuk perpustakaan sekolah.

Ada 12 sukarelawan anggota TNI AU dari berbagai jenis profesi seperti pilot, teknisi,dokter militer, pengatur lalin udara, paskhas dan organisasi istri auri (PIA Ardhya garini cab 5 Daerah I).
 Kegiatan ini murni dilakukan sebagai bentuk kepedulian Lanud Suryadarma terhadap nasib generasi penerus bangsa yang tinggal diseputaran Pangkalan.

Kepala sekolah SDN angkasa 2 bapak Drs Endang MM, mengucapkan terima kasih kepada Lanud Suryadarma yang telah memilih sekolah ini untuk dijadikan tempat penyelenggaraan Kelas Inspirasi. Kegiatan seperti ini akan memacu prestasi belajar anak didik dan membantu menciptakan generasi berprestasi di masa mendatang.

Kolonel Pnb Sapuan Danwing 8 Lanud Suryadarma yang ditunjuk sebagai koordnator umum Kelas Inspirasi mengatakan bahwa tidiak semua anak memahami apa itu cita cita. Mereka perlu dirangsang untuk mengenal apa itu cita cita. Anggota Lanud akan meluangkan waktu sehari dari kerjanya untuk mengajar dan menginspirasi mereka. Apapun cita cita nya mereka harus menggantungkan cita  itanya setinggi langit, demikian pungkasnya.

" Mengajar sehari, selamanya menginspirasi", itulah motto kelas inspirasi.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x