Mohon tunggu...
santi diwyarthi
santi diwyarthi Mohon Tunggu... Wanita adalah bunga, indahnya dunia, tiang penjaga damai dunia.....

a wife, a mother, a worker....

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Famili is Where Life Begins, and Love Never Ends

25 Juli 2019   08:51 Diperbarui: 25 Juli 2019   08:56 0 0 0 Mohon Tunggu...
Famili is  Where Life Begins, and Love Never Ends
Dokpri

Terdapat 664 mahasiswa baru yang mengikuti Pembinaan Sikap Dasar Profesi 2019 Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali. Mereka terbagi di dalam delapan Program Studi, masing masing 120 mahasiswa pada Program Studi Administrasi Perhotelan, 61 mahasiswa pada Program Studi Manajemen Kepariwisataan, 31 mahasiswa pada Program Stuji Manajemen Bisnis Perjalanan, 61 mahasiswa pada Program Studi Manajemen Konvensi dan Perhelatan, 60 mahasiswa pada Program Studi Manajemen Akuntansi Hospitaliti, 91 mahasiswa pada Program Studi Manajemen Divisi Kamar, 120 mahasiswa pada Program Studi Manajemen Tata Hidangan, dan 120 mahasiswa pada Program Studi manajemen Tata Boga.

Dokpri
Dokpri
Total terdapat 22 kelas baru bagi mahasiswa semester satu untuk Tahun Akademik 2019 / 2020 di Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali. Mereka akan melengkapi 1.853 mahasiswa sebelumnya yang sudah ada, sehingga total terdapat 2.517 mahasiswa, dengan 571 mahasiswa yang bebas kuliah, alias sedang menyelesaikan skripsi atau Tugas Akhir di penghujung masa pendidikan.

Dokpri
Dokpri
Setelah selama lima hari menuntaskan periode Pembinaan Sikap Dasar Profesi, dengan rangkaian kuliah, ceramah dari para pakar dibidang yang sesuai dengan kompetensinya, para mahasiswa baru ini mengikuti kegiatan inaugurasi di Aula Joop Ave pada hari Jum'at, 19 Juli 2019. Mereka juga mengikuti Kuliah Perdana pada hari Senin, 22 Juli 2019.

Kini, mahasiswa baru ini menjadi bagian dari anggota keluarga Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali. Selama masa pendidikan, baik di kampus maupun di luar kampus, baik bersama teman-teman di kelas dan juga satu Program Studi, di tengah anggota keluarganya, maupun di tengah masyarakat dimanapun mereka berada, meski telah tamat dan diwisuda sekalipun,  mahasiswa ini akan tetap menjadi bagian dari anggota keluarga Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali.

Dokpri
Dokpri
Keluarga, meski tanpa ikatan pertalian se darah, tempat dimana kita merasakan susah dan senang, baik dan buruk, dengan segala ikatan emosi dan asa yang mengikat kebersamaan kita. Keluarga, dengan semangat kerjasama, juga kasih sayang yang tertuang di dalamnya, meski tidak selalu bersama, walau tidak selalu sama, baik dalam pola pikiran, perkataan maupun juga perbuatan.....