Mohon tunggu...
Reno Dwiheryana
Reno Dwiheryana Mohon Tunggu... Blogger

blogger harus punya dedikasi dan harga diri. bersyukur seminim apapun keadaan. umur kian bertambah, jatah hidup di dunia semakin berkurang. mati-matian manusia demi dunia, akan tetapi dunia tidak manusia bawa mati. sebanyak apapun harta manusia tidak akan mencukupi hidup yang singkat ini.

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Kekecewaan dalam Momen Kompasianival

24 November 2019   08:34 Diperbarui: 25 November 2019   02:25 173 6 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kekecewaan dalam Momen Kompasianival
Kompasianival 2019 (Kompasiana)

Acara kopi darat terbesar para Blogger dan netizen yaitu Kompasianival telah usai digelar pada hari Sabtu, 23 November 2019 bertempat di Mall One Bell Park, Jakarta Selatan.

Mengangkat tema "Reunite", acara ini sukses berjalan dengan menghadirkan segelintir tokoh inspiratif dan ternama yang layak untuk disaksikan. 

Narasumber-narasumber tersebut disuguhkan bukan sekadar datang memberikan informasi melainkan pula edukasi kepada pengunjung Kompasianival akan perkembangan dunia digital sekarang ini.

Semua itu dapat terlaksana tak lain dan tak bukan berkat kerja keras para admin Kompasiana sebagai pengelola yang berupaya untuk memberikan yang terbaik dan berkesan dalam event akbar tersebut. Trims maman dan mimin Kompasiana, kalian biasa diluar. Hehehe.

Ya sayangnya, Kompasianival tahun ini Penulis harus isi dengan kekecewaan. Hampir sebulan ancang-ancang untuk dapat menghadiri Kompasianival akhirnya tidak dapat terealisasi dikarenakan kondisi badan yang kurang fit. 

Beberapa minggu pasca sembuh dari flu disebabkan masa pancaroba Jakarta yang faktor cuaca tak menentu akhir-akhir ini, bisa dikatakan kondisi badan Penulis belum 100% pulih.

Alhasil tekad untuk datang ke Kompasianival harus pupus dengan mempertimbangkan kalau-kalau kondisi tubuh Penulis akan drop kelelahan bilamana diporsir dengan hari berikutnya dengan kegiatan sepedaan di CFD Sudirman.

Mau tidak mau momentum silaturahmi dengan para kerabat Kompasianer gagal total. Momen dimana para Kompasianer bisa leluasa berbicara dan curhat prihal perkembangan Kompasiana terkini batal terealisasi dikala acara-acara offline Kompasiana sangat jarang sekali sekarang-sekarang ini.

Kekecewaan kedua Penulis berikutnya ya tentu saja prihal award Kompasiana. Dari beberapa Kompasianer yang masuk nominasi dan Penulis pilih tidak satupun ada yang berdiri di stage menerima award. Kurang sesajennya kayaknya nih. Hehehe.

Namun demikian Penulis menyadari bahwa para nominator Kompasiana award adalah orang-orang kompeten, salah satu contoh dan Penulis nyatakan (dalam grup WA) sebagai sosok Kompasianer yang punya peluang besar terpilih di kategori Specific Interest yaitu Yonathan Christanto. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN