Mohon tunggu...
MUHAMMAD SANIAL ARFI
MUHAMMAD SANIAL ARFI Mohon Tunggu... Freelancer - Pengin berkarya lah

Berkarya hanya halusinasi

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Alam & Teknologi

Pengabdian kepada Masyarakat Pentingnya Service Motor dengan Skala Kecil

4 Oktober 2021   15:32 Diperbarui: 4 Oktober 2021   15:35 95 0 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Bogor 17 September 2021, Beberapa Mahasiswa UNPAM yang tergabung dalam kelompok Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Melakukan pengabdian di Desa Waringin Jaya, Perumahan Griya Elok RT 004/008 Bojong Gede. Kelompok PKM yang di Ketuai oleh Yomi Argo Saputra dan beranggotakan Ahmad Sulchan Munif, Agil Pramana, Galang Yavi Alamsyah, dan Muhammad Sanial Arfi.

Pada kesempatan kali ini kelompok PKM Teknik Mesin melakukan Service Motor dengan Skala Kecil. Pelatihan berjalan dengan lancar di dampingi oleh Dosen Pembimbing Bapak Tatang Suryana, S. T. M. T.

Pada kesempatan yang sama Bapak Ristiyono selaku Ketua RT/RW 004/008 sangat mengapresiasi kegiatan PKM mahasiswa UNPAM di lingkungangnya. Dalam Pengabdian Kepada Masyarakat juga diberitahukan pentingnya service motor dengan skala kecil seperti tune up, cek busi dan kabel busi, ganti oli, dan penggantian kampas rem dan mulai sekarang ada baiknya lebih perhatian kepada kendaraan sepeda motor minimal sebulan sekali service motor dengan skala kecil agar kendaraan sepeda motor dalam kondisi prima.
 
Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan wawasan kepada masyarakat tentang penting Service Motor dengan skala kecil.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Alam & Teknologi Selengkapnya
Lihat Ilmu Alam & Teknologi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan