Bola

Lazio Tampil Percaya Diri Melawan AC Milan

14 Desember 2018   14:53 Diperbarui: 14 Desember 2018   15:15 437 0 1

Saya sangat suka menulis, dimana hasil tulisan yang saya buat bisa di baca oleh orang banyak termasuk di kompasiana. Sekarang ini saya berkeinginan untuk membuat sebuah prediksi bola yang saya kutip secara langsung dari situs prediksi bola sundul.com. Meski kalian tahu berapa skornya di laga tersebut.

Dengan adanya Jadwal Bola Liga Italia Pekan Ini, Lazio berhadapan dengan AC Milan dalam lanjutan Serie A. Ini merupakan pertandingan gionarta ke 13, dimana kedua tim akan bertanding di Stadio Olimpico pada hari Senin pukul 00:00 WIB. Lazio bertekad untuk bisa melanjutkan tren positif mereka kali ini, meski lawannya mengharapkan tiga poin.

Lazio selaku tuan rumah pastinya tidak ingin dipermalukan di depan para pendukung mereka. Oleh sebab itu, tim asuhan Simone Inzaghi terlihat penuh percaya diri untuk menghadapi tim asal kota Milan tersebut. Pada laga sebelumnya, Biancocelesti menghasilkan kemenangan meski sempat dikalahkan oleh Inter Milan 0-3.

Akan tetapi, catatan yang dimiliki Lazio lebih baik ketimbang AC Milan. Meski dari beberapa pertemuan keduanya Milan lebih unggul. Maka dari itu, ini akan menjadi ajang yang sangat menarik untuk disaksikan para pecinta sepak bola. Dimana Lazio berniat untuk bisa mendapatkan poin penuh melawan AC Milan.

Dengan begitu, Inzaghi akan memainkan para pemain pilarnya seperti Ciro Immobile dan Felipe Caicedo pada lini serang. Kedua pemain tersebut akan mendapatkan dukungan dari Luis Alberto, Lucas Leiva, Sergej Milinkovis-Savic dan Joaquin Correa di lini tengah. Dan bawah mistar gawang di isi Thomas Strakosha.

Lazio memang memiliki modal yang bagus untuk bisa memenangkan laga tersebut. Seperti apa yang Prediksi Bola Liga Italia Serie A kali ini. Namun tak menutup kemungkinan mereka bisa saja kalah jika banyak membuat kesalahan di kandang sendiri. Maka dari itu, para pemain Biancocelesti harus percaya diri di laga ini.

Correa Bakal Tunjukkan Peningkatan Kemampuannya Menjamu AC Milan

Gelandang Lazio, Joaquin Correa akan menunjukkan kemampuan dirinya pada saat berhadapan dengan AC Milan. Pada pertandingan sebelumnya, sang pemain telah menjadi juru kunci bagi Biancocelesti saat melawan Sassuolo. Maka ini sebuah kesempatan baginya untuk bisa memberikan yang terbaik bagi timnya.

Terlebih sang pemain tidak akan membuang peluang besar ini, yang mana timnya bermain di kandang sendiri. Maka torehan tiga poin penuh wajib didapatkan Correa dan rekan setimnya, dimana pemain berusia 24 tahun itu sudah tercatat 11 penampilan dengan menyumbangkan dua gol untuk Lazio.

Lazio saat ini menempati posisi lima di Klasemen Sementara Liga Italia 2018/19, untuk bisa berada di empat besar maka mereka harus memenangkan pertandingan tersebut. Joaquin Corea sendiri meminta rekan setimnya untuk tetap tampil seperti biasanya, namun mewaspadai setiap serangan dari Milan. Sehingga pertandingan antar Lazio vs AC Milan, diprediksikan bakal berjalan dengan sengit dan menarik untuk disaksikan.

Higuain dan Suso Haus Gol

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengatakan bahwa kedua pemain andalannya Gonzalo Higuain dan Suso dalam situasi yang haus gol. Maka dari itu, di laga tandang melawan Lazio nanti, keduanya akan dimainkan bersama untuk bisa mencetak gol sebanyak mungkin di markas lawan agar mendapatkan tiga poin penuh.

Hasil Pertandingan Liga Italia Hari Ini memang ditentukan pada laga nanti malam, AC Milan bertandang ke markas Lazio. Seperti yang kita ketahui, Suso sudah tampil sebanyak 11 pertandingan dengan mencetak empat gol. Sedangkan Higuain telah bermain sembilan kali dengan torehan lima gol.

Dengan begitu, laga ini akan berjalan sangat sengit dimana AC Milan selaku tuan rumah bakal mencuri kemenagan dari Lazio. Mengingat Lazio di beberapa laga sebelumnya bermain dengan sangat baik, dan pastinya tidak akan mudah untuk mengahasilkan kemenangan di laga tersebut.