Bola Pilihan

Inter Milan Bakal Posisinya Kontra Udinese

7 Desember 2018   14:26 Diperbarui: 7 Desember 2018   15:03 343 0 0
Inter Milan Bakal Posisinya Kontra Udinese
goolnet.net

Pada pertandingan pekan 16 ini, Inter Milan akan berhadapan dengan Udinese yang akan berlangsung di Giuesppe Meaza. Ini sebuah laga lanjutan Serie A Italia 2018/19, di mana tuan rumah bakal membuat lawannya babak belur dengan skor telak. Hal itu dikarenakan tim berjuluk Nerazzurri tersebut ingin menjaga posisinya dari Juventus yang bertengger di puncak klasemen.

Inter Milan yang bertindak sebagai tuan rumah, tampaknya bakal menggempur habis lawannya tanpa ampun. Tim asuhan Luciano Spalletti yang bermain di kandang sendiri, pastinya tidak ingin membuang kesempatan ini. Di mana mereka akan menghasilkan kemenangan di laga tersebut, karena lawan yang dihadapinya menempati tim papan bawah.

Tak hanya itu saja, di beberapa laga sebelumnya tamunya hanya menghasilkan skor imbang melawan Atalanta. Belum lagi di pertandingan lalu, mereka menelan kekalahan yang membuat kepercayaan diri pemainnya menurun. Maka di pertandingan ini, Mauro Icardi dan rekan setimnya harus membuahkan hasil terbaik di pertandingan ini.

Berbicara mengenai Udinese, sepertinya pasukan Julio Velazquez harus berjuang mati-matian untuk bisa memenangkan laga tersebut. Syukur-syukur mereka mampu berbagi poin dengan tim papan atas seperti Inter Milan saat ini. Terlebih dengan adanya Prediksi Bola Liga Italia Hari Ini, mengunggulkan tuan rumah meraih kemenangan.

Akan tetapi, Inter tidak boleh memandang sebelah mata lawannya. Mengingat di dunia sepak bola apapun bisa terjadi dan dapat mengejutkan siapa pun. Ini tentunya, pelatih berkepala plontos berusia 59 tahun itu akan menurunkan pemain pilarnya untuk meski sedikit melakukan rotasi. Di mana Spalletti akan memainkan Keita Balde dan Matteo Politano di lini serang.

www.gettyimages.com
www.gettyimages.com
Matteo Politano Sangat Yakin Timnya Menangkan Laga Melawan Udinese

Inter Milan akan berhadapan dengan Udinese di Giuseppe Meaza, yang membuat penyerang Nerazzurri bernama Matteo Politano meyakini timnya raih tiga poin. Pasalnya, tim yang dihadapinya nanti malam tim yang tengah mengalami kesulitan. Ini akan merupakan sebuah peluang besar baginya bersama rekan setimnya untuk terus membuntuti Juventus di peringkat pertama.

Seperti yang kita ketahui, saat ini Inter Milan menduduki peringkat kedua dalam Klasemen Sementara Liga Italia 2018/19. Maka dari itu, pemain berusia 25 tahun tersebut mengharapkan para pemain lainnya tidak meremehkan lawannya dan mampu mengantongi tiga poin penuh. Ini tentunya pekerjaan mudah namun tidak boleh dianggap enteng.

Matteo Politano sendiri pada musim ini telah tampil sebanyak 14 kali dengan mencetak dua gol. Untuk itu, di laga ini sang pemain berniat untuk bisa menambahkan koleksi saat menjamu Udinese. Meski tak menutup kemungkinan bakal mendapatkan perlawanan sengit dari tim tamu. Apalagi adanya Jadwal Pertandingan Liga Italia yang terbilang menarik dan sangat ketat di musim ini.

culturalevents.us
culturalevents.us
Pusetto Bersama Rekan Setimnya Mampu Imbangi Inter Milan

Gelandang Udinese yang bernama Ignacio Pussetto, berkeinginan timnya bisa menyeimbangi permainan Inter Milan. Meski dalam laga nanti terbilang sangat sulit bagi mereka, karena bermain di Giuseppe Meazza terbilamng angker. Namun keyakinan sang pemain tersebut patut di acungi jempol, dimana dirinya tidak bermain dengan sendiri melainkan pemain lainnya memiliki tekad yang sama.

Pemain muda yang masih menginjak usia 22 tahun itu, menyadari Hasil Pertandingan Liga Italia Serie A ditentukan nanti malam. Sebenarnya, pelatih Julio Velazquez telah menerapkan taktik baru untuk bisa mendapat poin di pertandingan tersebut. Namun dibutuhkan kemampuan lebih untuk bisa meraih apa yang diharapkan timnya.

Maka di pertandingan pekan ini, bisa dibilang akan berjalan dengan seru dan menarik. Lantaran kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan. Meski di atas kertas, Inter Milan lebih unggul ketimbang Udinese yang di beberapa laganya tampil tidak konsisten.