Mohon tunggu...
Samuel Hadi
Samuel Hadi Mohon Tunggu... Pelajar

Thanks for gods

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

Teks Eksposisi Game Online

6 Agustus 2020   14:33 Diperbarui: 7 Agustus 2020   19:10 209 1 0 Mohon Tunggu...

Pada Zaman sekarang ini Anak Anak dan para remaja khususnya Laki Laki sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Game Online.game online adalah permainan yang Bisa dimainkan di computer,handphone dan laptop.Game online menggunakan akses internet Jadi disebut online.

Game online sangat mudah sekali ditemukan di lingkungan masyarakat,hal ini dipengaruhi Oleh berkembang nya perusahaan game online seperti garena,Tencent games,Netmarble,dll yang pada dasarnya perusahaan terkenal di Dunia. Tidak jarang pada saat ini banyak remaja yang memaikan game dan betah nongkrong diluar rumah. Game online memiliki dampak positif bagi remaja,dan game online bersifat edukatif dan mendidik para gamers pun Bisa mendapatkan dampak positif Dari game yang mereka mainkan. Game online juga memiliki dampak negative Karna game Bisa mempengaruhi orang yang memaikannya menjadi kecanduan dan mengganggu pembelajaran di sekolah,pada saat ini banyak remaja yang bolos sekolah Karna game online. game juga dapat merusak Mata Kita Jika di mainkan secara terus menerus.

Kita sudah seharusnya bersikap lebih bijak terhadap Banyak nya game online di masyarakat. Boleh Saja bermain game asal Bisa mengatur waktu,Jadikan game online srbagai penghibur di Sela waktu yang sibuk.

VIDEO PILIHAN