Mohon tunggu...
Samudro WijayaSasongko
Samudro WijayaSasongko Mohon Tunggu... Lainnya - Samudro Wijaya Sasongko

Jadilah Manusia Yang Memanusiakan Manusia

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Cerita Hebat Menangani Cradle Cap pada Anak

27 Agustus 2021   20:56 Diperbarui: 27 Agustus 2021   22:00 193
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Hallo guys pembaca Kompasiana dimanapun berada. Doa baik tercurahkan untuk kita semua, perkenalkan nih aku Sam. Disini aku kepengen banget membagi apa yang aku alami beberapa minggu ini. Tetap baca ya, karena ini penting loh. Ini pengalaman saudaraku menggunakan produk Royal Richy untuk membantu mengatasi Cradle cap.

Kalau memang nanti ada yang juga mengalami kaya apa yang aku alami. Bisa tambahkan di kolom komentar. Jangan dibaca soalnya ini penting. Nah ini berawal dari kebingunganku melihat ada yang tampak berbeda dari adek sepupuku namanya Aras yang baru berusia 3 bulan. Muncul tanda kemerahan di bagian rambut di kepala, muncul seperti bentuk ketombe di bagian rambut, kulit kepala bagian rambut kering dan mengelupas, kulit kepala berkerak. Nah aku curiga nih sama tanda-tandanya yang muncul. Setelah itu aku tanya ke emaknya Aras dan bilang "Santai paling itu gara-gara alergi, nanti juga ilang sendiri". Tapi seiring berjalannya waktu dalam waku 3 harian setelah aku tanya. 

Tanda itu belum sama sekali ilang. Bahkan tambah parah dan melebar. Karena aku penasaran jadi aku nyoba cari tau mengenai yang dialami oleh adek sepupuku yaitu Aras. Searchinglah aku dan nemu tanda-tanda yang mirip sama yang lagi dialami oleh Aras. Dugaanku Aras mengalami Cradle Cap karena tandanya mirip semua. Aku saranin buat beli Royal Richy karena mengingat Aras masih tergolong anak-anak. Selain itu bahan yang terkandung di Royal Richy terbuat dari bahan-bahan alami. Walaupun ya pasti sebelumnya agak ragu juga sama Royal Richy. Karena juga ada beberapa produk yang mirip sama Royal richy. Aku milih Royal Richy karena terbuat dari bahan alami dan juga sudah banyak yang memakai produk ini. Bahkan ratingnyapun bagus. Setelah aku pertimbangkan akhirnya milihlah Royal Richy karena juga punya manfaat beragam untuk mengatasi permasalahan rambut pada anak seperti 

  1. Membantu melebatkan rambut
  2. Membantu Menumbuhkan rambut
  3. Membantu mengobati kerak kepala pada anak
  4. Membantu mengatasi rambut rontok
  5. Membantu menghaluskan rambut rontok

Eh eh eh sebelum bacanya kejauhan. Taukah dampak dari adanya Cradle cap atau kerak kepala pada anak? menurut dari yang aku baca Cradle cap dapat mengakibatkan komplikasi berupa infeksi dan penangannya/ pengobatannya akan lebih agresif apabila tidak segera ditangani. Cradle Cap biasanya muncul dengan tanda muncul tanda kemerahan di bagian rambut kepala, adanya bentuk seperti ketombe di bagian rambut, kulit kepala kering, kulit kepala bagian rambut menebal, kulit kepala berkerak. Setelah itu aku pesenlah Royal Richy di Herbamax.site. Herbamax.site adalah toko resmi yang jual Royal Richy. Setelah dateng tuh paket si emak langsung coba ngobatin tuh pake Royal Richy. Karena aku orangnya kepoan aku sambil bantuin buat pakenya. Ternyata Royal Richy tuh gampang pakenya. Nih aku bagi cara pakenya:

  1. Pastikan rambut Baby Bersih dan kering.
  2. Oleskan Nu Naima Royal Richy secara merata pada kulit kepala atau area lainnya.
  3. Dipijat-pijat secara lembut  hingga meresap
  4. Diamkan minimal selama 1-2 jam.
  5. Bilas, cuci bersih dengan shampo.

Nah ada disitu ada keterangannya juga Untuk hasil maksimal gunakan 1 kali Sehari. Nah itu cara pakenya. Simple ya? 

Nah setelah aku liat perkembangannya sekitar 1 mingguan ternyata nunujukin perubahan yang bagus. Kerak kepala yang ada mulai rontok dan tumbuh rambut baru. Intinya rambutnya udah mulai normal lagi. Nah setelah itu aku jadi paham Royal Richy emang cocok dan bisa membantu buat ngobati Cradle cap pada anak. Apalagi Royal Richy kdang ngadain promo. Jadi aku saranin buat semuanya untuk membantu mengatasi masalah rambut pada anak. Bisa nih pakai Produk Royal Richy. Karena Trusted dan terjamin higienis. 

Nah sekian cerita dari cerita aku tentang pengalamanku mengenai Royal Richy. Semoga membantu :)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun