Mohon tunggu...
Samsul Hadi
Samsul Hadi Mohon Tunggu... Guru - Guru

Guru MTs Negeri 1 Pemalang

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Motivasi Mengikuti Training Guru Melek IT (DOGMIT) Indonesia

13 Mei 2020   11:13 Diperbarui: 13 Mei 2020   11:21 15
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Saya adalah seorang Guru yang pengetahuan IT nya rendah, padahal di zaman revolusi 4.0, IT sangat di butuhkan dalam kehidupan sehari-hari, apalagi saya sebagai seorang pengajar dituntut untuk bisa menggunakan IT dalam pembelajaran.

Saya tertarik mengikuti Training Guru Melek IT (DOGMIT) Indonesia di karenakan ketidak tahuan saya dalam hal IT, sampai hari ketiga saya masih berusaha beradaptasi dengan Training Guru Melek IT (DOGMIT) Indonesia, walaupun terasa berat saya sekuat tenaga mencoba mengikuti semua materi, niat saya adalah belajar , saya optimis saya bisa mengikuti walau tertatih-tatih.

Tapi dengan penjelasan dan motivasi fasilitator insya Allah semuanya menjadi lebih mudah untuk dilakukan, terima kasih untuk penyelenggara Training Guru Melek IT (DOGMIT) Indonesia mudah-mudahan saya dapat menerapkan ilmunya. Terima kasih

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun