Mohon tunggu...
Samsudin Simatupang
Samsudin Simatupang Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Penulis kelahiran Palembang pada 13 nopember 1961. Saat ini menjadi anggota PPPSU ( Perkumpulan Penulis Pendidik Sumatera Utara ). Kegiatan sehari hari menulis artikel di Gurusiana Media Guru dan Kompasiana Indonesia, Pemerhati Kegiatan Sosial Kemasyarakatan.

Selanjutnya

Tutup

Music Pilihan

Pelantun Lagu Widuri Telah Tiada

6 Juli 2022   09:30 Diperbarui: 7 Juli 2022   10:10 204 6 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Tersontak rasanya seluruh pencintadunia musik. Betapa tidak dunia musik sedang berduka dengan kepergian musisi senior Bob Tutypoli dalam usia 82 tahun. Dia meninggalkan keluarga, sahabat dan pencinta dunua musik karena penyakit stroke yang dideritanya. Walaupun sudah mulai membaik, namun Tuhan berkehendak lain Bob Tutupoli meninggalkan kita semua. Sungguh musisi senior yang cukup dikenang dengan kelincahannya dalam berbagai acara dunia musik.

Tembang lagu widuri yang cukup mengema bagi semua pencita dunia musik ini takkan melupakan bagaimana keramah tamahannya dalam berbagai acara. Pada tahun 80-an cukup enak lagu lagu yang ditembangkan oleh Bob Tutupoli. Musisi senior ini cukup lama menggeluti dunia musik dan menjadi idola semya kalangan termasuk musisi muda seperti Vina Panduwinata dan Sitohang.

Semoga kenangan bersama Bob Tutupoli menjadi kenangan terindah. Semoga engkau diberikan tempat terbaik disisi Tuhan. Kami ajan mengenangmu sebagai musisi terbaik dalam belantika musik pop Indonesia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan