Mohon tunggu...
SAMOSIR TiVi
SAMOSIR TiVi Mohon Tunggu... Lainnya - Membangun Informasi Yang Handal Dan Terpercaya

Samosir Negeri Indah Kepingan Surga

Selanjutnya

Tutup

Medan

Kapolres Samosir Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Bersatu Percepat Vaksinasi

16 Maret 2022   20:31 Diperbarui: 16 Maret 2022   20:35 56 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Medan. Sumber ilustrasi: TRIBUNNEWS/Aqmarul Akhyar

Samosir. Kapolres Samosir ajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Samosir, bekerja sama dan bersatu dalam percepatan vaksinasi, sehingga tercipta herd humannity. Hal tersebut terungkap saat monitoring akselerasi/percepatan vaksinasi lansia dan umum di Posko Vaksinasi Polres Samosir Pasar Onanbaru, Pangururan.

Turut mendampingi Kabagops Kompol Lengkap Suherman SH, Kabagren Kompol Walder Sidabutar, Kasat Intelkam AKP Sahala Harahap, Kasat Reskrim AKP Suhartono SH dan Padal pendamping tim vaksinator IPDA Rahmat Kurniawan.

Target vaksinasi terbagi dari dosis I, II dan III yang diperuntukkan kepada lansia, anak dan masyarakat umum dengan melibatkan tim batalyon vaksinator dari Polres Samosir.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres meminta agar percepatan vaksinasi terus dilakukan setiap harinya, dalam mencapai hasil yang maksimal demi kesehatan masyarakat Kabupaten Samosir.

"Strategi dan percepatan vaksinasi harus dibangun, agar target segera tercapai seperti yang diinstruksikan Pemerintah Pusat, Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Sumut. Kita terus berupaya mempercepat vaksinasi untuk segera tuntas agar terbentuk kekebalan tubuh masyarakat, khususnya menjelang bulan suci Ramadhan", imbuhnya.

Kapolres Samosir juga menegaskan, "menjelang memasuki bulan Ramadhan, dimana akan terjadi peningkatan mobilitas masyarakat, untuk itu kekebalan masyarakat menghadapi pandemi Covid-19 harus dibentuk, dan tetap tujuan kita harus bisa mencapai target 70 persen", tegasnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Medan Selengkapnya
Lihat Medan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan