Mohon tunggu...
Elang Salamina
Elang Salamina Mohon Tunggu... Serabutan

Ikuti kata hati..itu aja...!!!

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Menyoal Tingkah Konyol Gareth Bale di Bangku Cadangan

16 Juli 2020   23:41 Diperbarui: 16 Juli 2020   23:49 169 20 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Menyoal Tingkah Konyol Gareth Bale di Bangku Cadangan
Okezone.com

GARETH Bale adalah salah seorang pemain bintang, yang dimiliki klub asal La Liga Spanyol, Real Madrid.

Kecuali dalam kondisi cidera atau sakit, yang namanya pemain bintang hampir pasti selalu dimainkan untuk membela klubnya dalam setiap pertandingan. Terlebih, jika pertandingan itu merupakan laga krusial.

Contohnya, menghadapi musuh bebuyutan, penentuan juara, atau laga-laga penting lainnya, yang sifatnya mengejar target kemenangan.

Pun, dengan Gareth Bale. Biasanya dia juga selalu menjadi pemain andalan dalam setiap laga yang dimainkan Los Blancos, julukan Real Madrid. Terlebih, saat pemain andalan mereka, Cristiano Ronaldo hijrah ke Juventus.

Namun, entah kenapa dalam beberapa pertandingan terakhir, pemain berkewarganegaraan Wales ini, hanya menjadi pemanis bangku cadangan. Padahal, kondisinya tidak sedang dilanda cidera.

Baik, lupakan tentang alasan sering tidak dimainkannya Bale oleh sang peracik tim, Zinedine Zidane.

Namun, meski jarang atau tak beraksi di lapangan, pemain sayap dengan larinya yang terkenal cepat itu tak kehilangan akal untuk mencari perhatian. 

Vivagoal.com
Vivagoal.com
Meski, apa yang dilakukannya tersebut cenderung lucu menjurus konyol.

Setidaknya, dalam satu pekan terakhir, Bale cukup membuat heboh, dan tingkah polah konyolnya itu menjadi viral di media sosial.

Pertama, saat Real Madrid meladeni tantangan Devortivo Alaves, di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (11/07/2020), dini hari WIB.

Pada pertandingan yang dimenangkan Real Madrid, dua gol tanpa balas tersebut, Bale dengan sengaja mengalihfungsikan masker yang semestinya untuk penutup hidung dan mulut menjadi penutup matanya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x