Mohon tunggu...
Samiun Achmad
Samiun Achmad Mohon Tunggu... karyawan Bumiputera Life Insurance -

Lahir di Enrekang, 9 Pebruari 1969 ,saat ini bekerja sebagai profesional Asuransi Jiwa dan Kesehatan Menulis itu dapat menajamkan pikiran dan akal,tetapi membaca akan membawa pada perenungan,kerendahan hati dan cinta kasih

Selanjutnya

Tutup

Politik

Ucapan Selamat Untuk Prabowo - Hatta

8 Juli 2014   19:22 Diperbarui: 18 Juni 2015   07:00 424 4 12
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Besok Orang berbondong bondong ke TPS untuk memilih jagoannya masing masing sesuai keyakinan dan atau selera atau  bisa juga sesuai dengan yang ada didalam hatinya.

Masyarakat dipersilahkan dan merdeka secara penuh untuk  menentukan sendiri siapa yang dia pilih apakah Prabowo Hatta nomor 1 atau Jokowi JK nomor 2.

Besok semua orang dihitung satu orang satu suara.

Dengan jumlah pemilih sesuai ketetapan KPU  yaitu 190.307 134  orang terdiri dari 188,268,423  dalam negeri dan 2.038.711 pemilih di luar negeri.

maka Untuk menang diperlukan suara setidaknya  95.153.568 suara  kalau semua suara sah dan semua yang ada di DPT ikut Memilih.

Jika suara sah yang masuk hanya 70% maka  suara yang masuk hanya 133.215.413  maka untuk menang diperlukan 66.607.708 suara.

Sekarang pemetaan siapa yang memenangkan Jawa barat,Jakarta,Jawa Tengah dan Jawa Timur maka berpeluang memenangkan Pemilihan Presiden  dan karena kekuatan nyaris berimbang  kecuali di Jawa barat dan Jakarta maka dapat dipastikan yang menang dalam pemilihan  kali ini adalah Prabowo Hatta.

Mengapa...!

Karena terlihat dari Bahasa tubuh Prabowo Hatta selama debat dan selama dalam masa kampanye mereka lebih ikhlas untuk menjadi Pemimpin Indonesia.

Sehingga orang orang hebat dan orang orang yang kuat dibelakang Jokowi JK  termasuk media seperti Kompas,Berita satu TV,Tribun News,Tempo,Metro TV ,detik.com  dan masih banyak lagi  cukup berimbang dalam berhadap hadapan dengan Tv One,MNC TV,Republika ROL,Vois of Islam,Visi baru.com ,inilah.com,viva news .com dll

Media yang terbelah ini juga dalam dukung mendukung  kelompok Islam cenderung mendukung  Prabowo Hatta sementara kelompok Nasionalis cenderung mendukung Jokowi JK.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan