Musik

Domenica akan Meluncurkan Single Jerit dan Harapan Awal Tahun 2019

25 Desember 2018   13:48 Diperbarui: 26 Desember 2018   10:50 420 0 0
Domenica akan Meluncurkan Single Jerit dan Harapan Awal Tahun 2019
dokpri

Band Rock asal tanggerang Domenica dengan 2 personil tersisa Kartika (vocal) dan bayu (bass). Untuk setiap perfomance pun domenica selalu dibantu oleh kerabat2 yg sungguh loyal ada franky (guitar),aqy (guitar),robby (keyboard)rudi deniro (drum) dan aga (drum).

Mereka teman2 yg luar biasa,mau selalu menemanin domenica dalam keadaan apapun. Pengalaman paling mengesankan domenica bisa bermain ke luar kota tepat nya di kota semarang,antusias penonton nya luar biasa disana,mungkin mereka haus akan musik rock ya ... hahahaha

Untuk plan terdekat dr domenica adalah di awal tahun insyaallah domenica akan segera merilis single terbaru "Jerit & Harapan"

Karya ini pun di dedikasikan untuk negeri dan bangsa ini,agar bisa menghargai semua pengorbanan pahlawan2 yg telah memberikan kemerdekaaan untuk indonesia, pesan inti dr lagu ini pun akan sangat terasa di tengah lagu ini yg diselipkan karangan puisi yg akan menyentuh hati kita jika mendengarkan nya. Harapan dr domenica sendiri adalah karya kami bisa berguna untuk seluruh bangsa indonesia agar selalu bersatu.

Lagu ini pun sudah sempat di bawakan di acara penggalangan perduli palu dan donggala di istora senayan beberapa bulan lalu,dan sdh di posting di aku @domenica_band. Kami minta doanya semoga proses produksi dr single "jerit & harapan " bisa berjalan lancar dan lagu ini semoga bisa menginspirasi bangsa indonesia "amin"

Oh iya lupa semoga domenica selalu bisa berkarya dan maju ya "amin".

Kami dr domenica mengucapkan banyak terima kasih kpd Allah swt dan untuk seluruh pihak yg sudah memberikan banyak kesempatan untuk domenica selama ini,maaf ga bisa disebutin satu persatu,

Kami juga turut berduka cita untuk korban tsunami di selat sunda,akhir kata jauhin narkoba dan maju terus musik indonesia,prioritaskan kejujuran jika kalian mau dapat impian kalian.