Mohon tunggu...
salza saphira
salza saphira Mohon Tunggu... Lainnya - saya salza, saya bekerja sambil kuliah di salah satu iniversitas dan perusahaan swasta di jakarta

Do it

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Setiap Orang Berbeda

30 Juni 2021   21:05 Diperbarui: 30 Juni 2021   21:15 38
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri
Dokpri
Kuliah Online menjadikan Mahasiswa dapat mengikuti kuliah di mana saja dan kapan saja, selama mereka memiliki koneksi Internet. Ya, hal itu memang benar adanya. Namun tidak sedikit mahasiswa yang mengeluhkan hal tersebut dan berharap segera dapat melakukan kegiatan belajar dengan sistem normal atau tatap muka.

Ya, Nia dan andi memiliki sudut pandang yang bebeda terkait hal ini.

“aduh kak, gausah ditanya juga mungkin kakak sebagai mahasiswa tau lah yaaa, harapannya apa. Pasti mau belajar langsung lagi kak. Hands up saya sama sistem kayak gini”Ujar andi

Hampir seluruh siswa ataupun mahasiswa memang berpikiran hal yang sama seperti andi. Namun, kita tetap harus mengikuti apa yang sudah menjadi kebijkana pemerintah saat ini.

“Saya? Ikuti saja lah kak, toh praktis juga kuliah online gini. Klo saya pribadi si jadi bisa lebih irit ongkos”Imbuh Nia

Saat ini covid memang mengalami kenaikan Kembali dan bahkan status zona di berbagai daerah sudah zona hitam. Pemerintah berupaya maksimal akan hal ini. Tugas kita ialah mengikuti saja apa yang menjadi kebijakan pemerintah

“Saya berharap segera segera amat segera berakhir kak”.Tambah andi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun