Sajadahmini
Sajadahmini

Jual sajadah mini murah 0852-2765-5050

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Inovasi Sajadah, dari Rumah Pergi Umrah

1 Desember 2018   11:04 Diperbarui: 1 Desember 2018   11:16 132 0 0
Inovasi Sajadah, dari Rumah Pergi Umrah
(dok. pribadi)

Sajadah sudah seperti hal wajib yang harus dimiliki oleh orang muslim. Sajadah merupakan perangkat sholat yang digunakan 5 kali sehari bahkan lebih. Berbagai bentuk serta model sajadah pun dikenalkan dan dipasarkan. Mulai dari yang biasa sampai yang canggih, mulai dari yang ukuran standar sampai yang sangat besar. Dengan harga dan merk masing-masing membawa kualitas yang berbeda.

Sekarang sajadah tidak hanya dipakai dirumah saja. Konsumen seakan menuntut produsen untuk memberi inovasi baru agar sajadah bisa di pakai diluar rumah. Tuntutan ini sering datang dari kawala muda yang hobi bepergian. Entah itu travelling atau hiking. Adanya sajadah yang simpel, praktis dan ringan tentu sangat membantu.

Beberapa toko online yang ada di Indonesia sudah mengenalakan berbagai jenis sajadah yang diinginkan oleh penggemar travelling itu. Dari sajadah khusus travel yang dimana dapat dilipat sangat kecil sehingga tidak memakan tempat pada tas, sajadah mini dengan wadahnya yang unik, sampai sajadah dengan model wadahnya gantungan kunci. Harga yang ditawarkan juga sangat pas dengan kantong para traveller.

Inilah beberapa contoh sajadah yang cocok untuk dibawa bepergian.

Model dengan wadah resleting

(dok. pribadi)
(dok. pribadi)
Sajadah model ini memiliki ukuran wadah yang cukup kecil sehingga muat untuk dimasukan kedalam tas kecil. Sajadah ini juga cukup diminati oleh para pelajar karena bisa dimasukan kedalam tas sekolah yang tidak memiiki banyak tempat.

Sajadah travel dengan model wadah serut.

(dok. pribadi)
(dok. pribadi)
Sama dengan model resleting, biasanya ukuran dari sajadah jenis ini sama kecilnya. Sajadah dengan wadah serut sering dipilih oleh orang yang akan pergi haji atau umrah. Karena ukurannya yang mini sehingga tidak memakan banyak tempat pada koper.

Sajadah mini bisa dibuat gantungan kunci

(dok. pribadi)
(dok. pribadi)
Modelnya yang memiliki ring pengait untuk digantungkan pada tas, cukup diminati oleh para pendaki. Selain tidak perlu dimasukan kedalam tas yang yang akan menambah ruang, model ini juga lebih kecil dari lainnya.

Inovasi-inovasi itu datang untuk memenuhi keinginan konsumen yang beraneka ragam. Mungkin untuk taun yang yang akan datang, jenis dan model sajadah akan jauh lebih berfariasi menyesuaikan kebutuhan dan permintaan konsumen.