Mohon tunggu...
Sahroha Lumbanraja
Sahroha Lumbanraja Mohon Tunggu... Teknisi - Masih percaya dengan Cinta Sejati, Penggemar Marga T..

When You Have nothing good to say, Then Say nothing!!! Email: Sahrohal.raja@ymail.com IG: @Sahroha

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

Euforia Oscar Pertama, Tak Sia-sia Leonardo DiCaprio Tidur di Perut Kuda!

1 Maret 2016   07:29 Diperbarui: 12 Agustus 2022   09:16 1876 16 9
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Salah satu meme yang menunjukkan betapa Leo sangat menginginkan Oscar (Image: tasteofcinema.com)

Malam puncak perhelatan The Academy Awards yang ke-88 sukses digelar di Dolby Theatre Hollywood, LA (28/2) malam waktu setempat.

Pesta penganugerahan Piala Oscar untuk film dan aktor/aktris terbaik tahunan ini memang selalu mampu mencuri perhatian masyarakat dunia. Mulai dari pengumuman nominasi, red carpet, hingga malam puncak Oscar masih menjadi pembicaraan hangat di jagat hiburan dunia.

Sebagai apresiasi tertinggi bagi insan perfilman dunia, ajang ini selalu menjadi tempat berkumpulnya selebriti terbaik dunia. Tak heran acara ini ditunggu-tunggu para pecinta film. Dan selalu saja ada kesan tak terlupakan dalam ajang bergengsi ini. Sebut saja Academy Awards dua tahun lalu, yang dibawakan oleh Ellen Degeneres dengan begitu hidup sehingga meraup lebih dari 44 juta penonton seluruh dunia malam itu (sekaligus menjadi Oscar yang paling banyak ditonton).

Tak sampai di situ, Ellen yang sempat mengunggah fotonya bersama sejumlah selebriti ke Twitter langsung mendapat respon luar biasa dari netizen, sampai-sampai Twitter.com mengalami gangguan server.

Kuatnya pesona Oscar memang mampu mencuri hati pemirsa televisi agar tidak ketinggalan menyaksikan bintang favorit menerima piala emas Oscar yang sekaligus menjadi supremasi kualitas akting seorang pemeran. Oscar memang bukan segala-galanya, tetapi semua orang butuh pengakuan, dan bagi para pemeran film, Oscar dapat mewujudkannya.

Kembali ke perhelatan tahun ini, Oscar kembali menjadi topik paling banyak dibicarakan di internet sejak daftar nominasinya dirilis pertengahan Januari lalu. Dan bukan karena terdapat pro dan kontra akan daftarnya, tetapi kembalinya Leonardo DiCaprio ke dalam daftar nominasi Oscar tahun inilah yang menarik perhatian netizen.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan bintang film Titanic ini, namun Piala Oscar rasanya kurang ‘ramah’ terhadap Leo.

Pasalnya, sebelumnya Leo telah dinominasikan sebanyak lima kali di ajang ini, tetapi tak satupun Piala diraihnya. Di tengah kebesaran namanya di jagat hiburan dengan sejumlah film blockbuster, memang cukup mengherankan jika Leo belum pernah sekalipun membawa pulang Piala Oscar.

Lima kali kegagalan inilah yang membuat netizen langsung memprediksi jika Leo akan kembali gagal tahun ini. Sejumlah meme yang diciptakan netizen untuk Leo seakan-akan mengolok-oloknya karena begitu mengharapkan Piala Oscar.

Prediksi ini memang tidak berlebihan mengingat Leo yang sangat piawai berakting dalam sejumlah film seperti Titanic, The Departed, The Aviator, hingga The Great Gatsby. Leo selalu mampu memainkan beragam karakter dalam film-film yang dibintanginya.

Beberapa kali dinominasikan dalam ajang Oscar, akan sangat mudah memprediksi kemenangan Leo dari segi kualitas, namun lagi dan lagi fans-nya harus selalu gigit jari karena nyatanya sang idola pulang dengan tangan hampa. Puncaknya adalah akting Leo sebagai pialang saham dalam film The Wolf of Walstreet dua tahun lalu yang juga diproduserinya sendiri.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan