Mohon tunggu...
Sahid Hasanudin ayub
Sahid Hasanudin ayub Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa Sastra Inggris

baca dan pelajari point pentingnya

Selanjutnya

Tutup

Diary

Tujuan Hidup Saya Itu Apa?

24 Oktober 2021   07:26 Diperbarui: 3 Desember 2021   19:02 42 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Sebenarnya tujuan hidup itu simple cuman banyak orang tidak tau dengan itu dan lebih fokus dengan yang terlihat misal keberhasilan orang lain, sehingga melupakan tujuan hidup untuk diri sendiri yaitu kedamaian dan ketenangan

Sebenarnya tujuan kita hidup hanya sekedar " Hidup dan mati hanya milik Allah " sehingga kita tidak di terbangkan ekspektasi dan dijauhkan oleh kenyataan.

Dan manusia mau hidup bebas, Tapi pada dasarnya kebebasan itu sebenarnya tidak  benar-benar ada, Karena kita selalu terikat dengan tuhan dam segala rencananya.

Tugas manusia berencana, dan tuhan yang menentukan. jadi ya biasakan untuk terbiasa dengan keputusan hasil akhirnya baik gagal ataupun berhasil karena itu wajar,  yang penting kita usahakan yang kita rencanakan dengan semaksimal mungkin.

Sebenarnya Allah ingin menguji seberapa siap kamu dalam menggapai cita-cita mu jika kamu melakukan nya dengan bersungguh-sungguh dan tanpa  rasa ragu dalam berdoa kepadanya 

keberhasilan tidak jauh dari dirimu, Jadi jangan berpikiran negatif terlebih dahulu, Tetapi selalu mencari sisi positif dalam masalah tersebut.

Tetap semangat kamu tidak sendiri banyak orang yang sedang berjuang, dan banyak posisi keadaannya di bawah dan lebih parah daripada kamu tapi mereka berjuang terus dan terus. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan