Mohon tunggu...
sagalabro
sagalabro Mohon Tunggu...

Uang bukanlah segalanya, tapi uang bisa membeli segalanya dan segalanya butuh uang, sehingga karena uang kita kenyang, tapi ingatlah ini, uang bisa jadi bumerang, dan kita bisa hancur karena uang, tidak ada lagi rasa sayang, yang ada hanya perang. - Marginal Class -

Selanjutnya

Tutup

Energi

NUBIKA (Nuklir, Biologi, Kimia) Apa Itu? Gak Pernah Dengar Gue

31 Januari 2018   09:30 Diperbarui: 31 Januari 2018   09:37 0 0 0 Mohon Tunggu...
NUBIKA (Nuklir, Biologi, Kimia) Apa Itu? Gak Pernah Dengar Gue
pre-sustainability.com

Unik, itulah kata yang menurut gue dapat menggambarkan ketiga hal tersebut. Kenapa unik? Karena  ketiga hal tersebut bisa digunakan untuk menunjang kehidupan manusia atau bisa menjadi pembasmi manusia. Tapi kita tidak akan membahas itu secara langsung disini, nanti akan gue bahas pada tulisan saya yang berikutnya.

Kali ini gue akan ngebahas hal hal yang luarnya saja dan bukan pembahasan sebagai mata pelajaran ataupun sebagai ilmu pasti. Ini hanya pembahasan gue sebagai orang awam yang ga pernah dapat penjelasan dari orang orang yang udah expert di bidang NUBIKA. Kita sebagai orang awam tahu bahwa selama ini nuklir itu adalah hal yang berbahaya, kalo meledak dapat menyebakan inilah itulah apalah ntahlah hahaha. 

Kita juga tahu bahwa biologi itu hal hal yang berhubungan dengan kita setiap hari dan bagi kebanyakan anak IPA pastinya menganggap biologi adalah pelajaran yang banyak hapalannya. Kalo kimia pasti kebanyakan hitung hitungannya, berhubungan dengan cairan, dan lain sebagainya yang mungkin akan membuat kepala kita pusing 7 keliling. Dari berbagai sumber yang gue baca di dunia maya (internet) kebanyakan membahas tentang senjata inilah senjata itulah. Trus apa hubungannya NUBIKA dengan senjata?

Memang sih banyak senjata senjata yang bisa dihasilkan dari ketiga hal tersebut. Tapi kalo menurut gue sih itu hanya pandangan sempit dari beberapa orang saja yang taunya cuman itu doang. Padahal kalo menurut gue nih ya, sesuatu hal itu mempunyai 2 ujung, ujung yang negatif dan ujung yang positif. 

Kita sebagai orang awam nih harusnya gak memandang suatu hal dari sisi negatifnya aje. Jadi tulisan ini akan berlanjut di tulisan berikutnya, karena menurut gue akan pasti akan panjang pembahasannya jika dimuat dalam satu tulisan dal elu elu pada pasti akan ngescroll dulu kebawah dan liat artikelnya panjang atau ngga hahaha, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

TERIMAKASIH

KONTEN MENARIK LAINNYA
x